Home Tabalong Hari Ini Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama KKT Samarinda

Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama KKT Samarinda

by Muhammad Rais
0 comment

Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) Samarinda menggelar halal bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Tabalong pada Sabtu, 1 Juni 2024, di Samarinda. Kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara warga di perantauan dengan pemerintah daerah.

Silaturahmi dan halal bihalal yang digelar Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) Samarinda ini dihadiri Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, sejumlah unsur kepala OPD Pemkab Tabalong, tokoh agama, serta tokoh masyarakat yang tergabung dalam KKT Samarinda.

Ketua Umum KKT Samarinda, Hamsyi Djamhari, mengatakan bahwa silaturahmi ini mengangkat tema “Merakatkan Warga untuk Mensukseskan Samarinda Menjadi Kota Peradaban,” terlebih masyarakat Tabalong yang berada di Samarinda terbilang cukup banyak.

“Sebenarnya momentum ini kumpulnya tokoh-tokoh Banjar ini kita ingin membuktikan bahwa Banjar itu rakat, Banjar itu bermartabat, semangat kayuh baimbai dan waja sampai kaputing itu benar-benar kita pegang teguh kita laksanakan,” ujar Hamsyi Djamhari, Ketua Umum KKT Samarinda.

Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, dalam sambutannya mengharapkan agar Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) Samarinda dapat terus memberikan masukan, ide, ataupun saran dalam pembangunan Kabupaten Tabalong ke depannya.

“Kami berharap masukan, saran, ide, dan gagasan yang sangat berarti dan sangat kami perlukan dalam proses penentuan kebijakan dalam rangka pembangunan Kabupaten Tabalong ke depannya,” kata Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Dalam kesempatan ini, Hamida juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota KKT Samarinda dari periode kepengurusan terdahulu hingga saat ini, karena telah berkontribusi dalam membangun Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Masuk 5 Besar se-Kalsel, Desa Murung Karangan Diverifikasi Lapangan

KKT pun diharapkan menjadi wadah berhimpun para tokoh Banua dan seluruh masyarakat Tabalong di perantauan untuk mendistribusikan ide dan gagasan demi kemajuan Kabupaten Tabalong.

(Tim Liputan Protokol Komunikasi Pimpinan Setda Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment