Home Tabalong Hari Ini PJ Bupati Ajak Masyarakat Dukung dan Kawal Pilkada 2024

PJ Bupati Ajak Masyarakat Dukung dan Kawal Pilkada 2024

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung dan mengawal proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong tahun 2024. Diharapkan hasil pemilihan nanti mencerminkan suara dan keinginan rakyat Tabalong.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, dalam sambutannya saat peluncuran pemilihan kepala daerah atau Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tabalong tahun 2024, pada Rabu, 12 Juni 2024, di Aston Tanjung City Hotel, Mabuun, Kecamatan Murung Pudak.

Hamida menyampaikan, pelaksanaan Pilkada maupun Pemilu sebelumnya merupakan kesempatan emas bagi masyarakat untuk menyuarakan aspirasi dan memilih pemimpin yang akan membawa daerah menuju perubahan yang lebih baik.

Ia berharap momen peluncuran ini sebagai tonggak awal untuk mendongkrak semangat partisipasi seluruh elemen terkait dalam upaya menyukseskan seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tabalong.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan mengawal proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong tahun 2024 ini dengan penuh tanggung jawab. Mari kita jaga keamanan, ketertiban, dan kedamaian dalam setiap prosesnya, sehingga hasilnya nanti dapat mencerminkan suara dan keinginan rakyat Tabalong,” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Hamida juga berharap agar pelaksanaan Pilkada berlangsung damai, jujur, berintegritas, dan menolak tindakan-tindakan yang dapat mencederai demokrasi.

Ia mendorong kampanye berkualitas yang menyehatkan demokrasi, mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi, mengedepankan politik adu ide dan gagasan, bukan politik adu domba.

Baca Juga  Puskesmas Hikun Tersedia Vaksin Sinopharm

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment