Home Tabalong Hari IniKesehatan Pimpin Apel Pagi di RSUD HBK, Erwan Tekankan Pentingnya Kerja Sama Sesama Pegawai

Pimpin Apel Pagi di RSUD HBK, Erwan Tekankan Pentingnya Kerja Sama Sesama Pegawai

by Muhammad Rais
0 comment

Kepala BKPSDM Tabalong, Erwan Mardani, memimpin apel pagi di RSUD Haji Badaruddin Kasim Maburai pada Selasa, 28 Mei 2024. Dalam apel ini, Erwan menekankan pentingnya kebersamaan dan kerja sama antar pegawai.

Apel pagi manajemen dan karyawan RSUD Haji Badaruddin Kasim Maburai tampak berbeda dari biasanya. Pasalnya, dalam apel kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tabalong, Erwan Mardani.

Nampak puluhan karyawan RSUD HBK bersama BKPSDM Tabalong, seperti pejabat eselon tiga dan empat, kepala instalasi, tenaga fungsional, serta seluruh staf menyimak arahan Erwan.

Dalam arahannya, Erwan menekankan pentingnya kebersamaan dan kerja sama antar pegawai dalam memajukan pelayanan RSUD HBK.

“Oleh karena itu, bangun kebersamaan. Kalau kita merasa bersama, ya bagus. Jangan saling berbeda satu sama lain. Apapun masalah dan kendala yang kita hadapi, saya yakin, insyaallah ada solusinya, ada jalan keluarnya,” ujar Erwan Mardani, Kepala BKPSDM Tabalong.

Direktur RSUD HBK, dr. Mastur Kurniawan, mengatakan apel dalam rangka koordinasi ini digelar untuk memberikan pemahaman kepada seluruh pegawai agar saling bersinergi memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, memang kita koordinasi dengan BKPSDM dalam rangka memberikan ketegasan kepada kawan-kawan yang bekerja di rumah sakit, terutama tentang kepegawaian. Karena kalau di kepegawaian, kalau sudah masuk di rumah sakit, PNS, P3K, tenaga kontrak, semua sama tujuannya, yaitu memberikan layanan terbaik,” ujar dr. Mastur Kurniawan, Direktur RSUD HBK.

Baca Juga  Komisi III DPRD Tabalong Dorong Upaya Peningkatan Tipe BPBD Tabalong

Mastur menambahkan, melalui kegiatan ini juga pihaknya dapat lebih memahami bagaimana rencana pengusulan dan kebutuhan yang bisa disampaikan untuk meningkatkan layanan di RSUD HBK.

Dirinya berharap RSUD HBK dapat bersaing dengan RSUD lainnya di Banua Lima seiring dengan peningkatan sarana dan prasarana.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan rapat koordinasi manajemen ASN di lingkup Rumah Sakit Haji Badaruddin Kasim.

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment