Home Tabalong Hari Ini Pererat Silaturahmi SMP-IT Ashabul Kahfi Gelar Family Day

Pererat Silaturahmi SMP-IT Ashabul Kahfi Gelar Family Day

by Muhammad Rais
0 comment

Beragam kegiatan positif dilaksanakan SMP-IT Ashabul Kahfi dalam meningkatkan silaturahmi antar guru dan orang tua siswa, salah satunya dengan kegiatan Family Day. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan SMP-IT Ashabul Kahfi dengan melibatkan ratusan peserta.

Beginilah kegiatan Family Day yang dilaksanakan SMP-IT Ashabul Kahfi dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi antar siswa, orang tua siswa, guru, serta Yayasan Ashabul Kahfi. Family Day dilaksanakan pada Sabtu pagi, 27 April 2024, di Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Kegiatan ini diikuti antusias oleh seluruh peserta. Tercatat sekitar 350 peserta ikut andil dalam meramaikan Family Day ini. Berbagai kegiatan positif dilaksanakan pada event ini, mulai dari senam pagi, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, penampilan tarian, games, dan lain sebagainya.

Ketua Yayasan Ashabul Kahfi, Murjani, menuturkan kegiatan ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan silaturahmi antar guru dan orang tua siswa. Family Day ini merupakan kegiatan pertama yang diinisiasi langsung oleh FSOG atau Forum Silaturrahmi Orang Tua dan Guru.

“Nah, tujuan penyelenggaraan kegiatan ini dalam rangka kembali kita mempererat antara kemitraan kita antara orang tua siswa dengan seluruh tenaga pengajar di sekolah dan juga warga belajar di sekolah kita, memang kegiatan ini di sponsori oleh atau di inisiasi oleh orang tua siswa jadi kami tergabung dalam forum silaturahmi orang tua dan guru,” ungkap Murjani, Ketua Yayasan Ashabul Kahfi.

Baca Juga  Julak Wasi Bikin Pedagang Sayur Keliling Makin Pede

Murjani menambahkan dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan memberikan manfaat positif baik untuk siswa, orang tua, maupun guru. Dalam kegiatan ini turut dimeriahkan dengan pembagian doorprize, mulai dari payung, kipas angin, blender, dan lain sebagainya, dengan hadiah utama lemari es atau kulkas.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment