Home Tabalong Hari Ini Pengukuhan dan Perpisahan Kelas 6 SDN Mabuun

Pengukuhan dan Perpisahan Kelas 6 SDN Mabuun

by Muhammad Rais
0 comment

Sekolah Dasar Negeri Mabuun menggelar pengukuhan sekaligus perpisahan bagi puluhan siswa-siswi kelas 6 tahun pelajaran 2023/2024. Seluruh siswa-siswi kelas 6 SDN Mabuun dinyatakan lulus 100 persen dan diharapkan dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya.

SDN Mabuun mengukuhkan dan meluluskan sebanyak 84 siswa-siswi kelas 6 tahun pelajaran 2023/2024 pada Selasa, 11 Juni 2024 di Auditorium Islamic Center Maburai.

Di momen pengukuhan dan perpisahan ini turut dihadiri para orang tua siswa, komite SDN Mabuun, Lurah Mabuun, dan tamu undangan lainnya.

Para dewan guru SDN Mabuun bersyukur anak didiknya dapat lulus 100 persen. Untuk itu, dewan guru pun berharap agar siswa-siswi yang lulus dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya dan meraih cita-cita yang diinginkan.

“Harapannya semoga cita-citanya tercapai dan menjadi kebanggaan bangsa, terutama Kabupaten Tabalong dan almamater sekolahnya,” kata Mareta Korpita, Guru SDN Mabuun.

“Harapan kami kepada murid yang sudah lulus ini, berjalanlah seperti biasa supaya lebih sukses dari yang ada,” ujar Nany Suprapti, Guru SDN Mabuun.

Pada kegiatan pengukuhan dan perpisahan siswa-siswi kelas 6 tahun pelajaran 2023/2024 ini, diisi dengan berbagai penampilan siswa dari kelas 1 hingga kelas 5.

Hal ini sebagai upaya meningkatkan kepercayaan diri anak untuk tampil di hadapan umum.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi, pihak sekolah memberikan penghargaan kepada siswa-siswi SDN Mabuun yang berprestasi di bidang akademik dan non-akademik.

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment