Home Tabalong Hari Ini 5 Siswa Berprestasi SDN Maburai Terima Penghargaan

5 Siswa Berprestasi SDN Maburai Terima Penghargaan

by Muhammad Rais
0 comment

Sebagai bentuk apresiasi kepada siswa dan siswi berprestasi, SD Negeri Maburai memberikan penghargaan dalam bentuk trofi dan sertifikat. Penghargaan diberikan kepada 5 siswa yang memiliki prestasi di bidang akademik.

Trofi dan sertifikat penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala SD Negeri Maburai, Erni Rabianti, pada momen pengumuman kelulusan, pengukuhan, sekaligus perpisahan siswa-siswi kelas enam tahun pelajaran 2023-2024, pada Senin, 10 Juni 2024, di halaman SD Negeri Maburai.

Penghargaan diberikan kepada siswa-siswi yang masuk dalam predikat lima teratas. Peringkat pertama diraih oleh Naufal Arkhan Ghanie Setiawan dengan jumlah nilai 945,69; peringkat kedua oleh Maya Nur Insani dengan jumlah nilai 873,17; peringkat ketiga oleh Qonita Andini dengan jumlah nilai 864,58; peringkat keempat oleh Rodhia Syafa Alfaiza dengan jumlah nilai 847,85; dan peringkat kelima oleh Cahyatul Aprilia dengan jumlah nilai 843,00.

Hasil ini disambut haru dan bangga oleh para orang tua. Mereka berharap prestasi ini akan terus dilanjutkan di jenjang yang lebih tinggi.

“Alhamdulillah, pertama-tama saya panjatkan puji syukur ke hadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala. Saya sangat bersyukur sekali anak saya menjadi peringkat pertama terbaik di sekolah ini. Semoga untuk ke depannya akan lebih baik lagi dan terus berprestasi di jenjang berikutnya,” ujar Dadang Setiawan, orang tua siswa berprestasi peringkat pertama.

Baca Juga  Lantik Pengurus Harian PGRI, Erwan Harap PGRI Beri Dampak Bagi Kemajuan Guru

“Ya, perasaan sebagai orang tua sih bangga, senang. Ya itu saja sih, yang jelas bangga lah,” kata Eka Lasminiati, orang tua siswa berprestasi peringkat kedua.

Diketahui, pada tahun pelajaran 2023-2024, SDN Maburai meluluskan seluruh siswa kelas 6, yakni sebanyak 54 orang yang terdiri dari 27 laki-laki dan 27 perempuan.

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment