Home Tabalong Hari Ini Nongkrong Santai di Garassi Coffee

Nongkrong Santai di Garassi Coffee

by Muhammad Rais
0 comment

Menikmati kopi di tempat nongkrong yang estetik seolah menjadi kebutuhan sebagian masyarakat. Di kawasan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, ada tempat yang menawarkan ngopi layaknya di rumah. Penasaran? Berikut kami sajikan informasinya untuk Anda.

Semakin ngetrennya kebiasaan minum kopi ini, membuat di Kabupaten Tabalong memiliki sederet coffee shop, salah satunya ialah Garassi Coffee yang berlokasi di Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak.

Coffee shop ini menawarkan ngopi dengan suasana berbeda dengan tempat lainnya. Perbedaannya yaitu menikmati sensasi ngopi layaknya di rumah sendiri.

Beragam jenis kopi tersedia di sini dengan harga mulai dari 18 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah.

Barista Garassi Coffee, Zarki, menjelaskan, nama Garassi diambil dari tempat kafe tersebut dibangun yang sebelumnya merupakan garasi.

“Garassi Coffee ini mengangkat konsep coffee shop rumahan, ini dulu dari garasi mobil menjadi coffee shop. Menu andalan kami untuk kopi ada Garassi Creamy, kalau untuk non-kopi ada Cookies and Cream dan teh-tehan. Itu kopi susu dengan base susu kental manis sama pakai creamer,” ujar Zarki, barista Garassi Coffee.

Garassi Coffee buka setiap hari, mulai pukul sembilan pagi hingga pukul sebelas malam.

Selain kopi, di sini juga menjual berbagai menu lain seperti mocktail, teh, hingga minuman non-kopi seperti green tea, taro, cookies and cream, serta makanan seperti cireng, yang dijual dengan harga dari 20 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment