Home Tabalong Hari Ini Mastur Pinta Masyarakat Dukung Peningkatan Layanan RSUD HBK Maburai

Mastur Pinta Masyarakat Dukung Peningkatan Layanan RSUD HBK Maburai

by Muhammad Rais
0 comment

Direktur RSUD Haji Badaruddin Kasim Maburai meminta semua pihak mendukung upaya peningkatan pelayanan di rumah sakit. Dukungan tersebut dapat dilakukan melalui berbagai masukan untuk perbaikan pelayanan.

Hal tersebut disampaikan Direktur RSUD HBK Maburai, dr. Mastur Kurniawan, saat ditemui usai apel bersama BKPSDM Tabalong, pada Selasa, 28 Mei 2024.

Mastur menjelaskan dukungan masyarakat sangat penting guna peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD HBK.

Dukungan tersebut, menurutnya, dapat dilakukan masyarakat melalui masukan dan saran terkait perbaikan layanan yang diberikan rumah sakit melalui layanan aduan yang telah disediakan.

Mastur juga mengakui bahwa selama ini pelayanan yang diberikan belum sepenuhnya dapat memenuhi harapan publik. Meski demikian, pihaknya berkomitmen untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Prinsipnya, kita pelayanan setiap harinya harus lebih baik karena sekarang kita kan banyak evaluasi dan monitoring, baik dari Kemenpan RB, khususnya masyarakat itu yang paling penting, terutama layanan-layanan yang kurang dimengerti atau kurang nyaman itu tolong bisa dimasukkan ke pengaduan,” ujar dr. Mastur Kurniawan, Direktur RSUD HBK.

Mastur berharap dengan adanya sinergi dan dukungan dari masyarakat, ia percaya layanan RSUD HBK dapat terus meningkat dan dapat menjadi RSUD andalan di Banua Anam.

Baca Juga  127,3 Gram Sabu Dari 3 Tersangka Diblender Polisi

Diketahui saat ini RSUD HBK melayani 400 sampai 500 pasien rawat jalan per hari untuk hari Senin sampai dengan Kamis dan 200 sampai 250 pasien rawat jalan per hari untuk hari Jumat dan Sabtu.

Sedangkan untuk rawat inap, RSUD HBK rata-rata melayani 27 pasien per hari dengan didukung sekitar 205 bed yang terbagi dalam 7 jenis kamar.

(Gazali Rahman/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment