Home Tabalong Hari Ini Lomba Yel-Yel dan Fashion Show Meriahkan HUT ke-32 SMPN 4 Tanjung

Lomba Yel-Yel dan Fashion Show Meriahkan HUT ke-32 SMPN 4 Tanjung

by Muhammad Rais
0 comment

Berbagai perlombaan kembali digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-32 SMPN 4 Tanjung. Perlombaan ini diikuti ratusan siswa dan siswi SMPN 4 Tanjung.

Di hari kedua peringatan HUT SMPN 4 Tanjung pada Jumat, 2 Februari 2024, pihak sekolah menggelar dua perlombaan internal, yaitu Lomba Yel-Yel dan Fashion Show.

Adapun lomba Yel-Yel diikuti sekitar 140 siswa-siswi SMPN 4 Tanjung, yang terbagi dalam 14 kelompok. Dalam lomba Yel-Yel ini, kekompakan dan kreativitas menjadi penilaian oleh dewan juri.

Sedangkan lomba Fashion Show diikuti 2 siswa perwakilan dari masing-masing kelas yang ada di SMPN 4 Tanjung, dengan total peserta sekitar 28 siswa.

Dalam Fashion Show, para peserta unjuk kebolehan dan kreativitas menampilkan beragam jenis busana, mulai dari pakaian adat daerah, busana muslim, hingga pakaian daur ulang yang dirancang sendiri oleh para peserta.

“Alhamdulillah, ini hari kedua yang merupakan rangkaian hari ulang tahun SMP 4 Tanjung. Pada hari kedua ini, kami menampilkan lomba siswa, yaitu yang pertama lomba Yel-Yel sekolah, kemudian yang kedua fashion show. Dalam Yel-Yel sekolah tadi, alhamdulillah mereka menampilkan kreativitas mereka sehingga nampak ada beberapa kelompok atau kelas yang menampilkan Yel-Yel yang bagus sekali. Kemudian, fashion show kami memberikan leluasa kreativitas anak sehingga banyak muncul mereka membuat, merancang sendiri busana dari bahan-bahan bekas plastik, sehingga tampak sekali mereka membuat seperti profesional sehingga bagus sekali untuk ditampilkan hari ini,” ujar Azhar Effendi, Kepala SMPN 4 Tanjung.

Baca Juga  Ratusan Gas LPG 3 Kg Ludes Terjual Di Pasar Murah

Pihak sekolah optimis bahwa berbagai perlombaan akan kembali digelar dengan skala lebih besar di tahun-tahun mendatang. Selain itu, rencananya pihak sekolah juga akan kembali menggelar Lomba Karnaval pada tahun 2025.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment