Home Tabalong Hari Ini Lantik Ratusan PPPK, Sekda Pinta ASN Bertanggung Jawab dan Loyal

Lantik Ratusan PPPK, Sekda Pinta ASN Bertanggung Jawab dan Loyal

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji serta penyerahan SK PPPK formasi tahun anggaran 2023, sekaligus penyerahan SK CPNS Pola Pembibitan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) tahun anggaran 2023, pada Selasa, 27 Februari 2024, di Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji serta penyerahan SK pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK dan SK CPNS Pola Pembibitan STTD tahun anggaran 2023 ini dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong, Hamida Munawarah.

Adapun ASN yang dilantik di antaranya 138 orang PPPK yang terdiri dari 49 orang guru, 46 orang tenaga kesehatan, 43 orang fungsional teknis, serta 3 orang CPNS Polbit STTD.

Dalam sambutannya, Hamida Munawarah mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat aparat pemerintah daerah guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu, setelah dilantik, para ASN ini diharapkan dapat bertanggung jawab, loyalitas, dan berdedikasi dalam bekerja serta mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

“Setelah menerima surat keputusan pengangkatan sekaligus pelantikan pada hari ini, diharapkan saudara-saudara dapat lebih meningkatkan rasa tanggung jawab, loyalitas, dan dedikasinya dalam bekerja dan mengabdikan diri pada kepentingan bangsa dan negara. Saya mengingatkan bahwa tugas dan tanggung jawab yang diemban merupakan amanah besar, bukan hanya sekedar pegawai tetapi penjaga dan pelayan masyarakat,” ujar Hamida Munawarah, Sekretaris Daerah Tabalong.

Baca Juga  Jadi Titik Pemasangan Jaringan Internet, Kampung Solangai dan Kinarum Disurvei

Hamida berharap, tugas dan tanggung jawab yang diberikan negara dan pimpinan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, serta menghindari perbuatan atau tindakan yang dapat merendahkan harkat dan martabat sebagai seorang ASN.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment