Home Tabalong Hari Ini Korpri Hadirkan Program Babulik Gratis Banjarmasin-Tanjung

Korpri Hadirkan Program Babulik Gratis Banjarmasin-Tanjung

by Muhammad Rais
0 comment

Turut andil dalam mensukseskan Labuh Gratis Pemkab Tabalong, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tabalong memberikan layanan Babulik gratis dari Banjarmasin ke Tabalong. Layanan ini digelar selama 2 hari dengan kuota 100 penumpang.

Layanan Babulik gratis dari diberikan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tabalong untuk Aparatur Sipil Negara Pemkab Tabalong, baik PNS maupun PPPK beserta keluarga.

Babulik gratis dari Terminal KM 6 Banjarmasin ke Terminal Mabuun Tabalong akan digelar pada 14 dan 15 April 2024.

Wakil Ketua 1 Korpri Tabalong, Erwan Mardani, menuturkan kuota Babulik gratis dilokasikan sebanyak 100 penumpang, dan diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada keluarga besar Korpri Tabalong.

“Untuk balik gratis dari Banjarmasin ke Tanjung itu nanti untuk 100 orang, nah 100 orang tersebut terdiri dari Aparatur Sipil Negara P3K dan keluarga. Jadi dana ini berasal dari Korpri kita, manfaatkan sebaik mungkin intinya untuk membantu masyarakat kita, wabil khusus untuk Aparatur Sipil Negara dan P3K yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Tabalong,” kata Erwan Mardani, Wakil Ketua 1 Korpri Tabalong.

Erwan menambahkan, Aparatur Sipil Negara yang ingin ikut sebagai penumpang Babulik gratis Korpri Tabalong dapat melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/BabulikBersamaKorpri atau melalui kontak person 0813-4391-3492.

(Gazali Rahman/ TV Tabalong)

You Might Be Interested In
Baca Juga  Tim Pendamping Keluarga Ujung Tombak Turunkan Angka Stunting di Tabalong

Related Articles

Leave a Comment