Home Tabalong Hari Ini Kormi Tabalong Dukung Keberadaan Gobi

Kormi Tabalong Dukung Keberadaan Gobi

by Muhammad Rais
0 comment

Usai ditetapkan sebagai induk olahraga resmi secara nasional, Gabungan Olahraga Balogo (Gobi) Tabalong langsung menggelar audiensi dengan Ketua Kormi Tabalong.

Ketua Kormi Tabalong melakukan kunjungan sekaligus beraudiensi ke Sekretariat Gobi Tabalong di Plaza Umaiyah Tanjung pada 11 Juni 2024.

Melalui pertemuan tersebut, Ketua Gobi Tabalong menyerahkan SK Kepengurusan Gobi dan surat permohonan bergabung sebagai anggota resmi Kormi Tabalong.

Hal tersebut disambut baik dan diapresiasi oleh Ketua Kormi Tabalong, Akhmad Zubair. Ia mengaku akan mendukung penuh keberadaan Gobi di Kabupaten Tabalong.

Terlebih, Gobi Tabalong sudah beberapa kali mengikuti kegiatan dan memperoleh prestasi yang membanggakan.

“Jadi tadi sudah dilaporkan oleh Pak Ketua, bahwa Gobi sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan. Itu kami harapkan terus dilaksanakan secara rutin dan berjenjang nanti. Dengan kegiatan-kegiatan itu, kita bisa menghasilkan pegiat-pegiat yang handal yang akan kita terjunkan untuk mengikuti festival olahraga masyarakat, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Dari Kormi Tabalong sangat siap mendukung, karena memang tugas kita melakukan pembinaan, pengayoman kepada induk olahraga yang bernaung di bawah Kormi, terkhusus Gobi Tabalong,” kata Ahmad Zubair, Ketua Kormi Tabalong.

Seperti diketahui, Gobi secara resmi bergabung menjadi INORGA baru secara nasional pada 18 Mei 2024 lalu.

Saat ini, Gobi masih berproses untuk bisa mempertandingkan beberapa kategori olahraga balogo pada ajang Fornas ke-8 tahun 2025 di Nusa Tenggara Barat.

You Might Be Interested In
Baca Juga  Retribusi TKA Masuk Raperda Pajak dan Retribusi Daerah, Komisi II Harap Pembahasan lintas Komisi

(Muhammad Ariadi/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment