Home Tabalong Hari Ini Ketua DPRD Pinta Warga Tabalong di Perantauan Dukung Pembangunan Daerah

Ketua DPRD Pinta Warga Tabalong di Perantauan Dukung Pembangunan Daerah

by Muhammad Rais
0 comment

Ketua DPRD Tabalong Mustafa menyambut baik silaturahmi sekaligus Halal Bi Halal Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) Banjarmasin. Melalui kegiatan ini diharapkan warga Tabalong di perantauan terus mendukung pembangunan di daerah.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Tabalong Mustafa saat diwawancarai usai Halal Bi Halal Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT), Kamis, 9 Mei 2024.

Mustafa mengaku bersyukur, kegiatan silaturahmi KKT diikuti antusias oleh ribuan masyarakat Tabalong yang berada di Banjarmasin dan sekitarnya. Menurutnya, hal tersebut mampu menjadi pemacu semangat jajaran eksekutif dan legislatif dalam membangun daerah.

Ia berharap seluruh warga Tabalong di perantauan terus mendukung pembangunan di Tabalong, sehingga upaya menjadikan Tabalong terdepan sebagai penyangga Ibukota Nusantara dapat terwujud.

“Ya, harapan kami sebagai Ketua DPRD mengharapkan kepada kawan-kawan yang ada di perantauan, kawan-kawan yang ada di manapun berada, bisa mendukung bagaimana Tabalong itu nantinya menjadi terdepan,” ujar Mustafa, Ketua DPRD Kab. Tabalong.

Disamping itu, Mustafa juga berharap agar KKT dapat menjadi wadah aspirasi masyarakat, baik berupa gagasan maupun kritisi yang semata-mata untuk memajukan Kabupaten Tabalong.

Halal Bi Halal dan silaturahmi KKT Banjarmasin dihadiri Penjabat Bupati Tabalong Hamida Munawarah, sejumlah unsur Forkopimda, Kepala OPD, Bupati Tabalong periode 2004-2014 Rachman Ramsyi, Bupati Tabalong periode 2014-2024 Anang Syakhfiani, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta ribuan warga.

Baca Juga  Semarak HUT RI Ke 77, Pesta Rakyat di Dinas PUPR Tabalong Meriah

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment