Home Tabalong Hari Ini Kantor Baru Kecamatan Muara Uya Diresmikan

Kantor Baru Kecamatan Muara Uya Diresmikan

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani meresmikan kantor baru Kecamatan Muara Uya pada Senin, 12 Februari 2024. Keberadaan kantor baru ini diharapkan dapat menjadikan Kecamatan Muara Uya lebih berkembang.

Peresmian kantor baru Kecamatan Muara Uya ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, didampingi Kepala Dinas PUPR Tabalong dan unsur Forkopimca Muara Uya.

Kantor baru Kecamatan Muara Uya yang berlokasi di Jalan Poros Kalsel Kaltim tersebut dibangun melalui APBD Tabalong tahun 2023 sebesar 1,3 miliar rupiah.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengatakan hadirnya kantor baru ini merupakan sebuah loncatan yang harus dilakukan untuk mengembangkan Kota Kecamatan Muara Uya.

“Ini yang saya sebut sebagai loncatan yang harus kita lakukan untuk mengembangkan kota kecamatan Muara Uya. Kita sama-sama mengetahui bahwa lokasi kantor camat yang lama itu menyatu dengan kawasan bisnis. Oleh sebab itu, secara bertahap kantor-kantor pemerintah akan kita relokasi ke jalan besar ini. Nanti di lokasi lama yang kita pertahankan itu GOR, insyaAllah tahun depan akan kita renovasi, dan menjadi konsentrasi pusat bisnis,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Diketahui, di tahun 2024 pengembangan kantor Kecamatan Muara Uya akan berlanjut, seperti pembangunan ruang pertemuan terbuka, lokasi parkir, penyiringan, dan beberapa pembangunan lainnya.

Baca Juga  4 SKPD dan 2 Puskesmas di Tabalong Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment