Home Tabalong Hari Ini Kadiskominfo Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Layanan Internet Gratis

Kadiskominfo Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Layanan Internet Gratis

by Muhammad Rais
0 comment

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong, Muhammad Noor Rifani, mengimbau seluruh masyarakat untuk bisa memanfaatkan akses layanan internet gratis dengan maksimal dan bijak. Ini menyusul semakin mudahnya akses internet yang disediakan Diskominfo.

Imbauan tersebut disampaikan M. Noor Rifani saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa, 2 Juli 2024.

Noor Rifani mengatakan bahwa saat ini akses layanan internet telah tersedia di 26 titik seperti di ruang terbuka hijau, ruang publik, fasilitas umum, bahkan ruang pendidikan.

Agar layanan yang telah diberikan tersebut dapat digunakan maksimal, ia pun meminta seluruh masyarakat memanfaatkan layanan internet gratis yang telah disediakan pemerintah daerah, baik untuk belajar, bekerja, maupun berinteraksi.

“Selain digunakan secara maksimal tentu hindari hal-hal negatif kalau melakukan sesuatu di media sosial karena bagaimanapun juga penggunaan-penggunaan ini juga bisa membawa dampak yang negatif. Jadi saya kira bisalah masyarakat bisa menggunakan dengan maksimal tapi bisa bijak juga memilah dan memilih kegiatan positif yang dilakukan,” ujar M. Noor Rifani, Kepala Diskominfo Tabalong.

Diketahui tahun ini, Diskominfo Tabalong telah menyediakan layanan internet gratis di 26 titik se-Kabupaten Tabalong, yang terdiri dari 12 titik ruang terbuka hijau, 9 titik ruang publik, satu titik fasilitas umum, dan 4 titik ruang pendidikan.

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment