Home Tabalong Hari Ini Jadi PJ Bupati Perempuan Pertama, Hamida Tegaskan Lanjutkan Program Bupati Terdahulu

Jadi PJ Bupati Perempuan Pertama, Hamida Tegaskan Lanjutkan Program Bupati Terdahulu

by Muhammad Rais
0 comment

Setelah resmi dilantik oleh Paman Birin, Penjabat Bupati Tabalong Hamida Munawarah memastikan akan melanjutkan program pembangunan yang telah dijalankan pemimpin Tabalong terdahulu.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati Tabalong Hamida Munawarah saat diwawancara usai dilantik oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor pada Jumat, 22 Maret 2024, di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Hamida menegaskan ia akan melanjutkan berbagai program strategis yang telah dijalankan Bupati Tabalong periode 2014-2024 Anang Syakhfiani. Menurutnya, program tersebut juga telah termuat dalam dokumen pelaksanaan anggaran tahun 2024 Organisasi Pemerintah Daerah atau OPD Pemkab Tabalong.

“Kami hanya melanjutkan program yang sudah dicanangkan oleh Bupati Anang Syakhfiani jadi kami melanjutkan, tadi Gubernur juga sudah menyebutkan agar tidak lepas dari inflasi, pengamanan pilkada ke depan itu yang kami rasa penting selain menjalankan program-program yang sudah tertuang dalam DPA,” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Diketahui pelantikan perempuan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Tabalong tersebut tertuang dalam Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-642 tanggal 29 Februari tahun 2024 yang menetapkan Hamida Munawarah sebagai PJ Bupati Tabalong menggantikan Anang Syakhfiani yang telah berakhir masa tugasnya pada 17 Maret 2024.

Nantinya, Hamida Munawarah akan menjabat sebagai Bupati Tabalong selama kurang lebih 9 bulan atau sekitar bulan Januari hingga dilantiknya Bupati yang baru.

Baca Juga  Pertama di Kalimantan! Bunga Laba-laba Berhasil Tumbuh Subur di Taman Poska

(Tim Liputan TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment