Home Tabalong Hari Ini Ibadah di Armuzna Lancar, Jamaah Tabalong Apresiasi Kinerja Petugas Haji

Ibadah di Armuzna Lancar, Jamaah Tabalong Apresiasi Kinerja Petugas Haji

by Muhammad Rais
0 comment

Jamaah haji Kloter 9 Embarkasi Banjarmasin menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah di Mina. Rangkaian ibadah ditutup dengan pelontaran jumrah di hari ketiga tasyrik, 13 Zulhijah 1445 Hijriyah atau Rabu, 19 Juni 2024.

Jamaah haji Tabalong Kloter 9 Embarkasi Banjarmasin kembali melakukan pelontaran jumrah di Jamarat Mina pada hari ketiga tasyrik, 13 Zulhijah 1445 Hijriyah.

Dengan didampingi petugas kloter dan pembimbing ibadah haji, para jamaah kembali melakukan lontar jumrah ula, wustha, dan aqabah.

Pelontaran jumrah ini pun menjadi penutup ibadah jamaah haji di Arafah, Muzdalifah, dan Mina yang merupakan titik krusial pelaksanaan ibadah haji lantaran padatnya rangkaian ibadah yang harus dilalui para jamaah.

Rangkaian ibadah ini pun dapat dilalui seluruh jamaah dengan lancar berkat pelayanan dan pendampingan dari petugas haji Kloter 9 Embarkasi Banjarmasin, baik dari segi administrasi, ibadah, maupun kesehatan.

Sejumlah jamaah haji pun turut mengapresiasi pelayanan yang diberikan para petugas. Mereka berharap pelayanan yang diberikan terus meningkat dari tahun ke tahun.

Usai melaksanakan lontar jumrah, jamaah haji Kloter 9 Embarkasi Banjarmasin mengambil nafar tsani dan telah meninggalkan Mina untuk kembali ke hotel di Kota Makkah pada Rabu siang tadi.

Usai beristirahat di hotel, nantinya para jamaah haji tersebut akan melakukan ibadah thawaf ifadhah, sa’i, dan thawaf wada.

(Tim Liputan Haji Kloter 9 Embarkasi Banjarmasin)

Related Articles

Leave a Comment