Home Tabalong Hari Ini Glams Arisan Bukan Sekedar Kumpul-kumpul Biasa

Glams Arisan Bukan Sekedar Kumpul-kumpul Biasa

by Muhammad Rais
0 comment

Arisan tidak hanya identik dengan iuran uang dan kegiatan kumpul-kumpul, namun ditangan kelompok Glams, arisan mampu menjadi berbagai kegiatan yang sangat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

Glams Arisan yang beranggotakan sebanyak 30 orang terdiri dari berbagai latar belakang profesi, seperti model, pengusaha, pebisnis, dan juga ASN.

Tidak hanya sebagai tempat untuk arisan, namun juga diisi dengan berbagai kegiatan positif.

Pada pertemuan pertama, Glams Arisan menggelar kegiatan kumpul-kumpul sekaligus buka bersama dengan puluhan anak yatim, serta memberikan santunan.

Sementara dalam pertemuan kedua, kegiatan arisan diisi dengan pembelajaran terkait table manners atau serangkaian aturan dan tata cara perilaku yang diikuti saat makan di meja.

Saat diwawancarai disela kegiatan, Founder Glams Arisan, Ana, mengatakan bahwa Glams Arisan yang dikemas dengan berbagai kegiatan positif tercetus dalam rangka memberikan wadah bagi para perempuan untuk meningkatkan kualitas diri sekaligus mendukung usaha dan bisnis para anggota.

“Kebetulan karena saya pendatang disini dan saya melihat bahwa disini itu kurang wadah. Tupun kurang komunitas yang bisa menginspirasi terus juga bisa mengedukasi sehingga saya terfikir, saya dan teman-teman untuk membuat satu komunitas yang positif, yang di dalamnya perempuan-perempuan hebat, perempuan-perempuan lintas profesi yang bisa join bersama, saling mendukung bisnisnya juga saling memberi ilmu dari sesame rekan member arisan,” kata Ana, Founder Glams Arisan.

Baca Juga  Makan Batalam Jadi Tradisi Warga Desa Hapalah Sambut Maulid Nabi

Sementara itu, sejumlah anggota pun merasa bersyukur telah bergabung di dalam Glams Arisan. Pasalnya, selain mendapatkan relasi bisnis, mereka juga dapat meningkatkan value branding diri.

“Wah, banyak sekali ilmu dan wawasan yang saya dapatkan, dapat teman-teman baru juga. Pokoknya kita disini happy semuanya, pokoknya kita disini happy-happy semuanya kumpul-kumpul bareng. Pokoknya aku senang banget ikut arisan ini,” ujar Astri, anggota Glams Arisan.

“Dalam arisan ini pastinya bermanfaat banget khususnya untuk teman-teman yang di dalam anggota arisan juga buat meningkatkan value diri dan branding diri,” tambah Monalisa Susanti, anggota Glams Arisan.

Glams Arisan sendiri sudah menyiapkan berbagai tema pembelajaran dalam rangka meningkatkan kualitas dan value diri di pertemuan-pertemuan yang akan datang, mulai dari kelas make up hingga cara memandikan mayat.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

You Might Be Interested In
Baca Juga  Bupati Anang Paparkan 3 Langkah Turunkan Kemiskinan Ekstrem

Related Articles

Leave a Comment