Home Tabalong Hari Ini Dukung Pengurus KKT Banjarmasin, Pemkab Tabalong Serahkan Bantuan Mobil

Dukung Pengurus KKT Banjarmasin, Pemkab Tabalong Serahkan Bantuan Mobil

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menyerahkan bantuan 1 unit mobil untuk operasional Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) Banjarmasin. Adanya bantuan ini diharapkan mampu mempermudah kinerja pengurus KKT.

1 unit mobil jenis Toyota Innova ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, kepada Ketua Umum KKT Banjarmasin, Masrani Dahlan, disela-sela silaturahmi dan buka puasa bersama jajaran Pemkab dengan masyarakat Tabalong di Banjarmasin dan sekitarnya pada Minggu, 17 Maret 2024.

Mobil yang sebelumnya merupakan kendaraan dinas milik Pemkab Tabalong ini dipinjamkan untuk keperluan operasional pengurus KKT Banjarmasin.

Ketua Umum KKT Banjarmasin, Masrani Dahlan, mengatakan bantuan mobil ini merupakan bentuk dukungan Pemkab Tabalong dalam menunjang kinerja pengurus, khususnya dalam berkonsolidasi, mengingat KKT Banjarmasin memiliki distrik yang tersebar hingga Kalimantan Tengah.

“Itu maksudnya untuk memudahkan kinerja pengurus KKT untuk melaksanakan konsolidasi organisasi, jadi kita punya distrik-distrik yang tersebar di Banjarmasin dan Kapuas. Jadi dengan adanya mobil ini memudahkan kita untuk dialog tukar pikiran bersama kawan-kawan kita yang ada ranting-ranting dan distrik-distrik,” kata Masrani Dahlan, Ketua Umum KKT.

Masrani menambahkan melalui konsolidasi ini, dirinya bersama masyarakat di perantauan bertekad akan terus memberikan dukungan terhadap pembangunan Tabalong, terlebih dalam menyambut ibu kota Nusantara.

Diketahui, bantuan mobil ini merupakan yang kedua diterima KKT Banjarmasin setelah pada tahun lalu Pemkab Tabalong turut menyerahkan 1 unit mobil ambulan.

Baca Juga  Arus Balik Lebaran, Lalulintas di Tabalong Lancar

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment