Home Tabalong Hari Ini Buka Pelatihan Struktur dan Skala Upah, PJ Bupati Berharap Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Tabalong

Buka Pelatihan Struktur dan Skala Upah, PJ Bupati Berharap Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tabalong melaksanakan pelatihan struktur dan skala upah bagi perusahaan-perusahaan di Kabupaten Tabalong. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menemukan formula terbaik dalam penetapan upah pekerja dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Tabalong.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, saat ditemui usai pembukaan pelatihan struktur dan skala upah bagi perusahaan-perusahaan di Kabupaten Tabalong, pada Senin, 24 Juni 2024, di Hotel Aston Tanjung. Kegiatan ini diikuti sebanyak 65 perusahaan yang ada di Tabalong, baik dari unsur pimpinan, manajemen maupun pekerja.

Hamida Munawarah menyambut baik kegiatan pelatihan struktur dan skala upah bagi perusahaan-perusahaan di Kabupaten Tabalong. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menemukan formula terbaik dalam penetapan upah pekerja dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Tabalong.

“Artinya, kami berharap hasil nanti upah minimum kabupaten ini akan diterima oleh seluruh karyawan perusahaan, dan ini sudah menurut kami dengan perhitungan yang sangat jeli yang bagus dan bisa mengakomodir keinginan karyawan, pekerja kemudian lagi bisa meningkatkan ekonomi,” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Hamida Munawarah menambahkan, kolaborasi dan komunikasi yang baik antara pemerintah, perusahaan, dan pekerja adalah kunci utama dalam menciptakan iklim kerja yang kondusif dan produktif. Dengan kerjasama dan komitmen yang kuat, dirinya percaya dapat mewujudkan kesejahteraan yang lebih baik bagi seluruh pekerja di Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Baznas Tabalong Salurkan 1000 Paket Ramadan Bahagia

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment