Home Tabalong Hari Ini Berbuka Puasa Rasa Camping di Kanaungan, Harga Mulai Rp. 25.000

Berbuka Puasa Rasa Camping di Kanaungan, Harga Mulai Rp. 25.000

by Muhammad Rais
0 comment

Berbuka bersama keluarga ataupun teman tentunya merupakan momen yang selalu dinantikan setiap datangnya bulan Ramadan. Untuk menambah kehangatan buka bersama, kami mempunyai rekomendasi tempat yang cocok untuk Anda ngabuburit dan berbuka bersama.

Camping Corner Kanaungan, tempat yang tidak asing khususnya bagi masyarakat Kota Tanjung dan sekitarnya. Tempat ini hanya ada setiap satu tahun sekali atau tepatnya pada saat datangnya bulan suci Ramadan.

Di tahun ini, Kanaungan buka kembali dengan mengusung konsep outdoor camping, yang menambah sensasi berbuka semi outdoor bagi para pengunjung.

Kanaungan menyediakan menu berbuka bagi para pengunjung, diantaranya seperti ayam, lele, nila, mas, peda, patin, dan beberapa menu lainnya sesuai request pengunjung, yang dibandrol mulai dari harga dua puluh lima ribuan saja.

Selain berbuka, pihak Kanaungan juga menyediakan tempat dan menu bagi para pengunjung yang ingin menginap hingga sahur bersama.

Namun bagi Anda yang ingin berbuka disini, harus reservasi terlebih dahulu, karena pihak Kanaungan hanya menyediakan menu makanan sesuai pesanan. Reservasi dapat dilakukan melalui Instagram @campingcorner_kanaungan, ataupun melalui nomer WhatsApp yang tertera didalamnya.

“Untuk Kanaungan sendiri masih sama seperti tahun-tahun kemarin mengusung tema alam, camping. Untuk tahun ini sebenarnya kita mengikuti permintaan para konsumen kita yang langganan ya, jadi kita tetap buka seperti biasa tapi lebih private. Jadi kita menerima reservasi untuk teman-teman yang benar-benar mau buka disini,” ujar Fenny Yurlianti, owner Camping Corner Kanaungan.

Baca Juga  Miliki 1.100 Hektar Lahan Pertanian, Tanta Didorong Jadi Lumbung Pangan

Bagi yang baru pertama kali ingin kesini, lokasinya berada di Jalan Kupang Permai RT 15, sekitar 5 menit dari pusat Kota Tanjung, atau tepat berada dibelakang Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Tabalong.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment