Home Editor's Picks Wisata Taman Edukasi Harus Buka Sejak Hari Pertama Lebaran

Wisata Taman Edukasi Harus Buka Sejak Hari Pertama Lebaran

by tabalong hari ini
0 comment

Kabupaten Tabalong saat ini memiliki berbagai tempat wisata yang bisa dikunjungi dan dapat menjadi referensi untuk menghabiskan waktu cuti libur lebaran bersama keluarga. Salah satu lokasi yang bisa dikunjungi yakni Wisata Taman Edukasi Harus, yang berada di Desa Harus, Kecamatan Muara Harus.

Inilah Wisata Taman Edukasi Harus yang berada di Desa Harus, Kecamatan Muara Harus, yang terletak tepat di seberang kantor pemerintah Desa Harus.

Terpantau pada Kamis 20 April 2023, taman yang berada di wilayah selatan Kabupaten Tabalong ini mulai disiapkan oleh pihak pengelola untuk libur lebaran tahun 2023. Pasalnya diperkirakan saat momen cuti libur lebaran akan banyak para pengunjung yang berkunjung ke Taman Edukasi Harus ini.

Di taman ini pengunjung dapat menikmati sejumlah arena bermain anak, kolam renang, hingga tersedia pendopo untuk beristirahat.

Untuk masuk ke Taman Edukasi Harus ini, pengunjung cukup membayar 2 ribu rupiah per orangnya. Dan bagi pengunjung yang ingin berenang, setiap orangnya dikenakan biaya 5 ribu rupiah.

“Jadi kami di sini mempersiapkan ada wahana-wahana taman bermain, kolam renang seperti biasa, anak-anak maupun yang dewasa silahkan kami terbuka untuk umum. Dan untuk tiket masuk masih seperti biasa untuk per orang 2 ribu tiket masuk lokasi dan untuk ke kolam renang cukup 5 ribu per orang” ujar Mujahiddin, pengelola wisata Taman Edukasi Harus.

Baca Juga  Musorkab KONI Tabalong Jadi Upaya Tingkatkan Prestasi Olahraga

Selain itu, di saat libur lebaran pihak pengelola akan menambah beberapa fasilitas baru, seperti kolam terapi ikan, istana balon, serta beberapa fasilitas bermain anak lainnya.

Wisata Taman Edukasi Harus pun buka di saat hari raya Idul Fitri, yakni di hari Sabtu siang sampai jam 5 sore.

Pengunjung pun diprediksi akan membludak pada H+1 Lebaran, dengan jam operasional dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore.

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment