Home Editor's Picks Taman Wisata Menanti Laburan Buka H+1 Lebaran

Taman Wisata Menanti Laburan Buka H+1 Lebaran

by tabalong hari ini
0 comment

Satu minggu jelang libur Lebaran tahun 2023, pengelola Taman Wisata Menanti Laburan melalukan persiapan dengan membaharui fasilitas yang ada serta menambah fasilitas dan spot foto untuk pengunjung. Taman wisata ini akan dibuka pada H plus satu Lebaran.

Inilah Taman Wisata Menanti Laburan, Desa Padang Panjang, Kecamatan Tanta, terpantau pada Minggu 16 April 2023.

Taman Wisata yang berada di tengah-tengah antara Kabupaten Tabalong dengan Kabupaten Balangan ini mulai disiapkan kembali oleh pihak pengelola untuk libur Lebaran tahun 2023.

Pasalnya wahana di Taman Wisata Menanti tidak dibuka selama bulan Ramadan, namun pengunjung diperbolehkan masuk secara gratis ke area taman hanya untuk berfoto-foto.

Saat H plus satu Lebaran nanti, pengunjung dikenakan tarif 5 ribu rupiah sebagai tiket masuk Taman Wisata Menanti Laburan.

Untuk wahana seperti kolam renang, bebek air, melukis, flying fox, dan sepeda gantung dikenakan tarif 20 ribu rupiah. Sedangkan sewa motor trail dan ATV sebesar 25 ribu rupiah.

Pengelola Taman Wisata Menanti Laburan, Sokhidin, mengatakan pihaknya menawarkan penambahan spot foto baru bagi pengunjung saat libur Lebaran. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas baru berupa aula pertemuan. Untuk tarif sewanya disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung.

“Kami dari pengelola sangat mengharapkan dan menunggu kedatangan bapak/ibu sekalian untuk berlibur bersama keluarga, sahabat, dan partner ke tempat wisata ini,” ujar Sokhidin, pengelola Taman Wisata Menanti Laburan.

You Might Be Interested In
Baca Juga  Tangkap Beruang Penyergap Warga Kinarum, BKSDA Kalsel Pasang Perangkap

Sokhidin juga mengaku bersyukur Taman Wisata Menanti Laburan kembali dibuka secara normal seperti libur Lebaran tiga tahun sebelumnya. Hal ini mengingat tidak ada lagi pandemi COVID-19 di wilayah Kabupaten Tabalong.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment