Home Tabalong Hari Ini Wakil Ketua DPRD Jurni Apresiasi Pelayanan Ibadah Haji Tahun 2024

Wakil Ketua DPRD Jurni Apresiasi Pelayanan Ibadah Haji Tahun 2024

by Muhammad Rais
0 comment

Wakil Ketua DPRD Tabalong, Jurni, mengapresiasi pelayanan yang diberikan kepada jamaah haji Tabalong Kloter 9 Banjarmasin. Pasalnya, dengan pelayanan yang baik, para jamaah semakin bersemangat mengikuti seluruh rangkaian ibadah.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPRD Tabalong, Jurni, di sela menerima kedatangan 318 jamaah haji Tabalong Kloter 9 Banjarmasin pada Jumat pagi, 5 Juli 2024, di halaman Kantor DPRD Tabalong.

Jurni mengaku bersyukur seluruh jamaah haji Tabalong Kloter 9 Banjarmasin tiba kembali dengan selamat. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari adanya pelayanan yang baik oleh penyelenggara ibadah haji.

Terlebih, di tahun ini Kementerian Agama mengusung tema Haji Ramah Lansia yang membuat para jamaah haji tersebut semakin nyaman saat mengikuti seluruh rangkaian panjang ibadah haji di Tanah Suci.

“Kami ucapkan selamat kepada kawan-kawan jamaah haji yang sudah hari ini tiba di Tabalong, yang mana kami melihat jamaah kita 35% orang yang sudah punya usia lanjut, tapi hari ini saya lihat semuanya mereka dengan semangat yang tinggi, beliau-beliau sehat. Jadi sekali lagi kami ucapkan alhamdulillah artinya haji Tabalong pada tahun ini kalau kami melihat sukses,” ujar Jurni, Wakil Ketua DPRD Tabalong.

Jurni berharap ke depan pelayanan penyelenggaraan ibadah haji semakin meningkat sehingga para jamaah semakin nyaman beribadah di Tanah Suci.

Baca Juga  Bupati Anang Harap Kepala Desa Berbagi Peran Dalam Pembangunan

Diketahui dari total 318 jamaah haji yang tiba pada hari ini, terdapat satu orang jamaah yang dilarikan ke RS Haji Badaruddin Kasim Maburai lantaran sempat drop saat di perjalanan.

Saat ini terdapat 330 jamaah haji Tabalong yang masih berada di Tanah Suci Mekah. Sebanyak 16 jamaah tergabung pada Kloter 17 Banjarmasin, 309 jamaah Kloter 18 Banjarmasin, dan 5 jamaah pada Kloter 19 Banjarmasin.

(Muhammad Ariadi/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment