Home Tabalong Hari Ini Upaya Tingkatkan Skill Atlet, PTMSI Tabalong Gelar Latgab

Upaya Tingkatkan Skill Atlet, PTMSI Tabalong Gelar Latgab

by Muhammad Rais
0 comment

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tabalong melaksanakan latihan gabungan belum lama tadi. Latihan digelar untuk meningkatkan skill para atlet yang akan mengikuti seleksi Pekan Olahraga Provinsi 2025 mendatang.

Beginilah latihan gabungan yang dilaksanakan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tabalong di Persatuan Tenis Meja (PTM) Pusaka Kecamatan Banua Lawas.

Latgab kali ini diikuti oleh 4 PTM, yaitu PTM Kompak Mahe Pasar Kecamatan Haruai, PTM Barimbun Kecamatan Tanta, PTM Baganja Tanjung, dan PTM Pusaka Banua Lawas.

Ketua Harian PTMSI Tabalong, Agus Dwi Admojo, menuturkan bahwa latihan gabungan ini bertujuan untuk meningkatkan skill calon atlet dalam mempersiapkan Porprov 2025. Latgab ini akan dilaksanakan secara rutin dan bergilir di 13 PTM se-Tabalong.

“Tujuan dari latihan pada hari ini adalah untuk meningkatkan kualitas skill calon atlet yang akan kita bawa ke Kejurprov maupun ke Porprov 2025 nantinya.” ujar Agus Dwi Admojo, Ketua PTMSI Tabalong

Latihan gabungan ini disambut baik oleh sejumlah atlet, salah satunya Rafli, anggota PTM Kompak Mahe Pasar. Dirinya menilai latgab dapat melatih skill sekaligus mental atlet dalam bertanding.

“Kami dari PTM Kompak Mahe Pasar sangat antusias dan sangat berterima kasih karena bisa diundang kemari. Selain untuk menjalin silaturahmi antar pemain, juga kami harap dengan sparing ini kami dapat meningkatkan mental dan skill dalam bermain tenis meja.” ujar Rafli, Anggota PTM Kompak Mahe Pasar

Baca Juga  Tinjau Pasar Hewan Jaro, Komisi 2 DPRD Tabalong Harapkan Ini….

Rafli menambahkan bahwa PTM Kompak Mahe Pasar melaksanakan latihan rutin setiap hari dalam menyambut seleksi Porprov di Tabalong nantinya. Dirinya menilai meski saat ini atlet PTM Kompak Mahe Pasar belum begitu maksimal bermain, namun dirinya optimis dengan latihan rutin saat ini, PTM Kompak Mahe Pasar dapat memberikan dukungan positif terhadap PTMSI Tabalong.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment