Home Tabalong Hari Ini Lepas 145 Siswa, Kepala SMKS Tabalong Pinta Siswa Kejar Cita-cita

Lepas 145 Siswa, Kepala SMKS Tabalong Pinta Siswa Kejar Cita-cita

by Muhammad Rais
0 comment

Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Tabalong menggelar perpisahan untuk ratusan peserta didik yang telah dinyatakan lulus pada Senin, 13 Mei 2024, di Gedung Sarabakawa Tanjung.

SMKS Tabalong menggelar perpisahan bagi 145 siswa dan siswi SMKS tahun ajaran 2023-2024.

Siswa-siswi tersebut berasal dari 4 jurusan, yaitu dari jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) sebanyak 84 orang, jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) sebanyak 25 orang, jurusan Teknik Alat Berat (TAB) sebanyak 29 orang, serta jurusan Bisnis Konstruksi dan Properti (BKP) sebanyak 7 orang.

Kepala SMKS Tabalong, Nisful Taslim, mengharapkan agar para alumni memanfaatkan ilmu yang telah didapat selama menempuh pendidikan di SMKS Tabalong, baik untuk bekal dalam bekerja maupun melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

“Nah, hari ini kami melepas anak-anak kami untuk memulai hidup baru, untuk mengejar apa yang mereka cita-citakan. Harapan kami, anak-anak ini akan lebih baik di masa yang akan datang dengan bekal yang telah kami berikan. Mudah-mudahan mereka diberikan kemudahan dalam mencari lapangan kerja atau diterima di perguruan tinggi sesuai yang mereka harapkan.” ujar Nisful Taslim, Kepala SMKS Tabalong

Dalam kesempatan ini, pihak SMKS Tabalong juga memberikan apresiasi berupa penghargaan bagi siswa dan siswi peraih 3 besar nilai tertinggi di masing-masing jurusan.

Diketahui, acara perpisahan turut dihadiri perwakilan Dinas Pendidikan Tabalong, Disnaker Tabalong, dan seluruh orang tua atau wali siswa.

Baca Juga  Pembangunan Jembatan Di Padangin Mulai Dikerjakan

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment