Home Editor's Picks Silaturahmi Ulama dan Umara Bersama Pimpinan Daerah saat Lebaran

Silaturahmi Ulama dan Umara Bersama Pimpinan Daerah saat Lebaran

by tabalong hari ini
0 comment

Libur Lebaran Idul Fitri seringkali menjadi momen untuk saling bersilaturahmi dengan sanak saudara dan kenalan, begitu pula di lingkup pemerintah Kabupaten Tabalong. Terpantau pada hari H Idul Fitri, para alim ulama, umara, dan kerabat bersilaturahmi ke kediaman Bupati Tabalong, Wakil Bupati Tabalong, dan Ketua DPRD Tabalong.

Usai pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 Hijriah, Sabtu 22 April 2023, para alim ulama, umara, dan kerabat bersilaturahmi ke rumah dinas Bupati Tabalong, di area pendopo bersinar pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, Ketua TP PKK Tabalong, Syarifah Syifa, dan keluarga menyambut kedatangan para tamu dengan penuh sukacita. Terpancar senyum sumringah menghiasi suasana hari kemenangan nan fitri ini, mengingat sebulan lamanya telah menjalankan ibadah puasa.

Selama silaturahmi berlangsung, nampak suasana hangat menyelimuti kediaman Bupati Tabalong. Para kerabat dan sanak keluarga yang lama tak berjumpa saling bertukar cerita sambil menikmati hidangan yang disuguhkan.

Pada hari yang sama, acara silaturahmi juga berlangsung di rumah dinas Wakil Bupati Tabalong, yang berada di sekitar Taman Giat Kota Tanjung. Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, Ketua GOW Tabalong, Eka Noor Efiani, dan keluarga menyambut dengan baik kedatangan para alim ulama, umara, dan kerabat.

Selain itu, Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, Ketua Gatriwara Tabalong, Nurbayati, dan keluarga juga dikunjungi para alim ulama, umara, dan kerabat yang ingin bersilaturahmi ke rumah dinas Ketua DPRD, yang berada di samping rumah dinas Wakil Bupati. Suasana silaturahmi ini berlangsung hingga tengah hari.

Baca Juga  Festival Anak Hebat Islami Digelar Mahasiswa STIT SMN Tabalong di Banua Lawas

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment