Home Tabalong Hari Ini Seluruh Jamaah Haji Tabalong Kloter 18 Tiba di Asrama Haji Banjarbaru

Seluruh Jamaah Haji Tabalong Kloter 18 Tiba di Asrama Haji Banjarbaru

by Muhammad Rais
0 comment

Seluruh rombongan jamaah haji Tabalong Kloter 18 tiba di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin pada pukul 22.40. Begitu tiba, jamaah disambut oleh PPIH Embarkasi Banjarmasin untuk menikmati snack dan langsung beristirahat ke kamar masing-masing.

Sebanyak 314 jamaah haji Tabalong Kloter 18 dan 6 petugas haji yang diberangkatkan menggunakan 8 unit bus tiba pada Selasa malam, 4 Juni 2024, di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Kota Banjarbaru.

Rombongan pertama, bus 1 sampai dengan 4, tiba sekitar pukul 22.15. Kemudian, 25 menit berselang, disusul rombongan kedua, bus 5 sampai dengan 8.

Begitu tiba, jamaah disambut oleh PPIH Embarkasi Banjarmasin untuk menikmati snack dan langsung beristirahat ke kamar masing-masing.

Tempat istirahat jamaah tersebar di seluruh penginapan asrama haji, baik di Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, maupun Arafah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Tabalong, Sahidul Bakhri, melaporkan seluruh jamaah haji Tabalong tiba di asrama haji dalam keadaan sehat wal afiat, meskipun sebelumnya beberapa jamaah mengalami kendala kesehatan ketika berada di Masjid Raya Nurul Falah, Rantau, Kabupaten Tapin.

“Malam ini, karena kita datang lebih cepat dari jadwal yang ada, maka malam hari ini jamaah setelah menikmati snack yang ada ini langsung istirahat di kamar masing-masing,” ujar Sahidul Bakhri, Kepala Kantor Kemenag Tabalong.

Baca Juga  Dana Bagi Hasil Meningkat, Ketua DPRD Tabalong Dorong Percepatan Pembangunan

Selanjutnya, seluruh jamaah haji Tabalong dijadwalkan diterima secara resmi oleh PPIH Embarkasi Banjarmasin keesokan harinya pukul 10 pagi.

Penerimaan secara resmi di asrama haji tersebut untuk melakukan penyerahan beberapa dokumen, di antaranya ID card, gelang identitas, living cost, dan paspor, termasuk pemeriksaan kesehatan.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment