Home Tabalong Hari Ini PPSU Penerima Reward Umroh Sakit, Undian Umroh Diundi Ulang

PPSU Penerima Reward Umroh Sakit, Undian Umroh Diundi Ulang

by Muhammad Rais
0 comment

Atas diraihnya penghargaan Piala Adipura Keempat tahun 2022, Pemkab Tabalong memberikan reward undian Umroh kepada 4 PPSU. Namun, salah seorang PPSU mengalami sakit, sehingga hadiahnya dikompensasi biaya berobat, dan hadiah Umroh diundi kembali.

Pengundian ulang hadiah Umroh bagi petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tabalong dilakukan usai apel gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong pada Senin, 4 September 2023, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Hadiah Umroh diundi ulang untuk menggantikan satu orang pemenang undian Umroh atas diraihnya penghargaan Piala Adipura Keempat tahun 2022.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, dalam amanatnya saat apel menyampaikan bahwa satu orang pemenang undian Umroh sebelumnya tidak dapat berangkat karena sakit, sehingga diundi kembali. Meski demikian, pemenang tersebut tetap mendapat kompensasi biaya berobat.

“Ini maksudnya apa? Supaya kita, mereka, saudara kita ini ikut merasakan bahwa bekerja keras tanpa pamrih itu pasti ada reward dari pimpinan, begitu juga dari Allah SWT. Selamat kepada yang beruntung ya.” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong

PPSU pemenang undian Umroh Taufiqurrahman, mengaku senang dan bersyukur atas rezeki hadiah Umroh yang diterimanya. Ia pun akan mempersiapkan diri jelang keberangkatan Umroh nantinya.

“Ya sangat gembira sekali dan bersyukur sekali. Yang akan saya siapkan memperbanyak amal ibadah untuk menghadapi semua keberangkatan umroh. Semoga semua teman-teman semangat, dan bekerja selalu ikhlas.” ungkap Taufiqurrahman, PPSU pemenang Umroh.

Baca Juga  Apel Gabungan Awali Hari Pertama Kerja ASN di Tabalong

Taufiqurrahman merupakan warga Pembataan yang bekerja membersihkan dan merawat median jalan dari Selongan sampai dengan depan kantor Bupati Tabalong. Ia mengabdi selama 2 tahun di DLH Tabalong dan 2 tahun di Disperkim Tabalong.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment