Home Tabalong Hari Ini Pemkab Tabalong Raih 3 Penghargaan Bidang Pelayanan Publik

Pemkab Tabalong Raih 3 Penghargaan Bidang Pelayanan Publik

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus di bidang pelayanan publik tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Penghargaan diserahkan pada apresiasi tata kelola pemerintahan dalam rapat koordinasi pelayanan publik se-Kalimantan Selatan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Selasa 21 Mei 2024.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, dari Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, didampingi Ketua TP PKK Kalsel, Raudhatul Jannah.

Adapun penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Tabalong yaitu peringkat keempat dengan nilai 4,25 predikat sangat baik pada kategori pemantauan evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik tahun 2023, peringkat kedua dengan nilai 82,75 predikat sangat baik pada kategori penyelenggara mal pelayanan publik kabupaten/kota tahun 2023, serta peringkat ketiga dengan indeks berakhlak 64,50 pada kategori indeks berakhlak terbaik se-Kalimantan Selatan.

Hamida Munawarah menyebut capaian tersebut berhasil diraih berkat kerja keras dan kolaborasi yang baik dari seluruh pihak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Melalui penghargaan ini, diharapkan mampu menjadi pemacu semangat bagi jajaran pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

(Tim Protokol Komunikasi Pimpinan Setda Tabalong melaporkan untuk TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment