Home Tabalong Hari Ini Pantau Pemilu di Tabalong, Bupati Anang: Alhamdulillah Berjalan Lancar

Pantau Pemilu di Tabalong, Bupati Anang: Alhamdulillah Berjalan Lancar

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong bersama Forum Komunikasi Perangkat Daerah Tabalong melakukan monitoring dan pemantauan pelaksanaan Pemilu 2024. Melalui pemantauan, berharap partisipasi pemilih di Tabalong lebih tinggi dibandingkan dengan pemilu sebelumnya.

Pemantauan pelaksanaan Pemilu dilakukan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, bersama Dandim 1008 Tabalong Letkol Inf Budi Sanjaya Galih, Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong Aditia Aelman Ali, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Nyoman Ayu Wulandari, dan sejumlah pimpinan OPD.

Pemantauan dimulai dari TPS Desa Mangkusip Kecamatan Tanta, dilanjutkan TPS Desa Tantaringin Kecamatan Muara Harus, TPS Pasar Jangkung Kecamatan Tanjung, TPS Khusus Rutan Tanjung, TPS Desa Halong Kecamatan Haruai, dan diakhiri di TPS Pasar Mabuun Kecamatan Murung Pudak.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani saat diwawancara selama kegiatan tersebut menyatakan secara umum pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Tabalong berjalan dengan lancar. Anang pun berharap kelancaran pelaksanaan Pemilu ini diikuti dengan meningkatnya partisipasi masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan pencoblosan ini berjalan dengan lancar, masyarakat berbondong-bondong datang ke TPS dan dilihat dari beberapa TPS yang kami kunjungi, mudah-mudahan tingkat partisipasi pemilih di Kabupaten Tabalong bisa lebih tinggi dibandingkan dengan pemilu yang lalu,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Tabalong, sehingga pelaksanaan Pemilu di Tabalong berlangsung dengan damai, aman, dan kondusif.

Baca Juga  BAPERA Tabalong Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment