Home Tabalong Hari Ini Operasi Ketupat Intan 2024 Digelar 13 Hari, Amankan Arus Mudik dan Balik

Operasi Ketupat Intan 2024 Digelar 13 Hari, Amankan Arus Mudik dan Balik

by Muhammad Rais
0 comment

Polres Tabalong menggelar apel Operasi Ketupat Intan 2024 pada Rabu, 3 April 2024, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan. Operasi Ketupat Intan digelar 13 hari dengan sasaran utama pengamanan arus mudik dan balik.

Apel Operasi Ketupat Intan 2024 diikuti ratusan petugas gabungan, terdiri dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Basarnas, BPBD, Satpol PP, serta sejumlah organisasi. Petugas gabungan tersebut akan ditugaskan selama 13 hari, dari 4 hingga 16 April 2024.

Saat diwawancara, Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian, mengatakan Operasi Intan 2024 bertujuan untuk menjaga situasi Tabalong tetap aman, sekaligus menjaga arus mudik maupun balik agar berjalan lancar.

“Saya juga berharap sama masyarakat untuk wilayah kita yang masih aman tolong untuk tetap dijaga dan saya menghimbau kepada masyarakat kalau seumpama meninggalkan rumah dengan tujuan untuk mudik, tolong pengamanan rumahnya atau pengamanan pribadinya untuk lebih ditingkatkan lagi,” ujar AKBP Anib Bastian, Kapolres Tabalong.

Dalam Operasi Ketupat Intan 2024, Polres Tabalong mendirikan 3 pos yang tersebar di 3 lokasi, yaitu pos pelayanan terpadu yang berada di simpang 3 Guru Danau, dan 2 pos pengamanan yang terletak di depan kantor kecamatan Jaro dan di Terminal Kelua.

(Maria Ulfah/ TV Tabalong)

You Might Be Interested In
Baca Juga  Bupati Anang Harap Kepala Desa Berbagi Peran Dalam Pembangunan

Related Articles

Leave a Comment