Home Tabalong Hari Ini Mulai Rp. 65.000, Bukber All You Can Eat di Hotel Aston Tanjung Tawarkan Hidangan Nusantara

Mulai Rp. 65.000, Bukber All You Can Eat di Hotel Aston Tanjung Tawarkan Hidangan Nusantara

by Muhammad Rais
0 comment

Bingung mencari tempat berbuka puasa yang nyaman dengan harga terjangkau? Aston Tanjung City Hotel bisa menjadi alternatif untuk Anda. Setiap harinya hotel ini menyediakan beragam menu Nusantara yang disajikan prasmanan.

Selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah, Aston Tanjung City Hotel menawarkan paket berbuka puasa dengan nuansa modern, bersih, dan sehat. Dengan penyajian sistem buffet atau prasmanan, para pengunjung bebas memilih menu makanan dan minuman yang ingin disantap.

Setiap harinya, beragam menu makanan dan minuman khas Nusantara berbeda disajikan untuk pengunjung. Diantaranya main course atau makanan utama berupa Soto Banjar, Ketupat Kandangan, Cumi Saos Tiram, Karedok, Ayam Kremes, Gudeg, Ayam Bakar, dan beraneka ragam makanan khas Nusantara lainnya.

Selain itu, turut disediakan beraneka ragam takjil, jajanan pasar, buah-buahan, gorengan, hingga aneka juice.

Untuk dapat menikmati hidangan berbuka puasa tersebut, Aston Tanjung City Hotel menyediakan 2 tempat berbeda, seperti di Premium Café dengan harga Rp. 65.000 per orang dan WF Restaurant dengan harga Rp. 85.000 per orang.

Sales Marketing Manager Aston Tanjung City Hotel, Carolina Ananda, menuturkan, untuk buka puasa Ramadan tahun ini pihaknya mengangkat tema Nusantara, dengan beragam menu Nusantara yang enak dan harga terjangkau.

“Kita kalau tahun ini nusantara, jadi kita setiap tahun ada tematik untuk tahun ini kita nusantara jadi kita buka bersama ini ikut menyemarakkan bulan Ramadhan terutama di Tabalong ini kita berharap sih dengan harga yang terjangkau seluruh masyarakat Tabalong bisa menikmatinya” ujar Carolina Ananda, Sales Marketing Manager Aston Tanjung City Hotel.

Baca Juga  Warga Sambut Baik Pelebaran Jalan Taman Giat Kota Tanjung

Sementara itu, General Manager Aston Tanjung City Hotel, Leo Ernesto Dekock, menuturkan, selain buka puasa di resto dan Premium Café, pihaknya turut menyediakan private room dengan kapasitas mencapai 100 orang.

“Premium Café Sama Juga Cuma Dia Harganya Beda Disitu Lebih Murah Ketimbang Disini, Disini Perorangan Bisa Privat Juga Bisa” ujar Leo Ernesto Dekock, General Manager Aston Tanjung City Hotel.

Untuk menikmati beragam menu buka puasa di Aston Tanjung City Hotel, pengunjung dapat melakukan pemesanan melalui nomor 0811 5044 558 atau 0821 4884 8997. Untuk mengetahui menu apa saja yang disajikan setiap harinya, para pengunjung juga dapat mengaksesnya melalui Instagram Aston Tanjung City Hotel.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment