Home Tabalong Hari Ini Momen Idul Adha, PJ Bupati Hamida Ajak Warga Dukung Pembangunan Tabalong

Momen Idul Adha, PJ Bupati Hamida Ajak Warga Dukung Pembangunan Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, melaksanakan salat Idul Adha 1445 Hijriyah di Masjid Agung Ash Shirathal Mustaqim Tanjung. Melalui momen ini, Hamida mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung pembangunan Tabalong.

Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, tiba di Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung bersama keluarga sekitar pukul 7 pagi.

Nampak Hamida berbaur dengan ribuan masyarakat untuk mengikuti salat Idul Adha 1445 Hijriyah.

Dalam sambutannya, Hamida mengatakan melalui Idul Adha ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT. Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi, saling berbagi dengan sesama, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan.

“Melalui kesempatan yang baik ini, kami juga mengharapkan dukungan, peran serta, dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam setiap program kegiatan pembangunan yang berlangsung menuju Kabupaten Tabalong yang lebih agamis, sejahtera, dan mandiri,” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Diketahui, salat Idul Adha di Masjid Agung Ash Shiratal Mustaqim Tanjung dipimpin oleh Ustad Haji Syamsul Fajeri yang bertindak sebagai imam dan khatib.

(Dano Nafarin/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment