Home Tabalong Hari Ini Lintas Komunitas Buka Warung Gratis Tabalong Setiap Jumat

Lintas Komunitas Buka Warung Gratis Tabalong Setiap Jumat

by Muhammad Rais
0 comment

Lintas Komunitas Kabupaten Tabalong membuka warung gratis setiap hari Jumat di MM Food Court, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak. Warung gratis ini ditujukan untuk seluruh masyarakat, terutama kaum dhuafa.

Puluhan komunitas yang tergabung dalam Lintas Komunitas Kabupaten Tabalong membuka warung gratis setiap hari Jumat bagi masyarakat.

Setidaknya, pada setiap pekan, sebanyak 150 porsi makanan dengan beragam menu disajikan untuk masyarakat.

Ditemui Jumat lalu, Koordinator Warung Gratis Tabalong, Erlinda Effendi Ilas, menjelaskan bahwa makanan yang dibagikan ini merupakan sumbangan dari sejumlah donatur, baik berupa bahan pokok, makanan, maupun dalam bentuk uang.

“Mudah-mudahan dengan adanya warung makan gratis di Tabalong ini banyak masyarakat yang terbantu, terutama kaum dhuafa, pedagang kecil, dan masyarakat pada umumnya. Dan juga kita di sini mewadahi dermawan-dermawan yang punya rezeki lebih untuk bisa bersama-sama kita bersedekah dan memberi makan masyarakat yang sangat membutuhkan,” ujar Erlinda Effendi Ilas, Koordinator Warung Gratis Tabalong.

Erlinda berharap dengan semakin rutin kegiatan Warung Gratis Tabalong ini, maka semakin banyak dermawan yang dapat turut berpartisipasi memberikan donasi, sehingga ke depan kegiatan Warung Gratis Tabalong dapat dibuka tidak hanya pada hari Jumat saja.

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment