Home Tabalong Hari Ini Kerukunan Warga Guru TK SD Kecamatan Tanta Gelar Halal Bihalal

Kerukunan Warga Guru TK SD Kecamatan Tanta Gelar Halal Bihalal

by Muhammad Rais
0 comment

Di penghujung bulan Syawal, Kerukunan Warga Guru atau KWG TK dan SD se-Kecamatan Tanta melaksanakan Halal Bihalal pada Rabu, 8 Mei 2024, di Gedung Haji Ining Sulingan Kecamatan Murung Pudak.

Halal Bihalal Kerukunan Warga Guru TK dan SD se-Kecamatan Tanta diikuti sekitar 242 anggota yang berasal dari 22 Sekolah Dasar dan 7 Sekolah Taman Kanak-Kanak.

Halal Bihalal dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjut ceramah agama, dan sambutan-sambutan.

Ketua Kerukunan Warga Guru TK dan SD Kecamatan Tanta, Risna Fahrianti, saat ditemui di sela kegiatan, menuturkan bahwa Halal Bihalal merupakan program rutin yang dilaksanakan KWG Kecamatan Tanta guna meningkatkan jalinan silaturahmi antar guru, baik guru PNS, P3K, dan tenaga pendidik lainnya.

“Kegiatan Halal Bihalal yang diadakan oleh Kerukunan Warga Guru se-Kecamatan Tanta ini adalah termasuk program atau agenda tahunan dari KWG Kecamatan Tanta, tujuannya yang pertama adalah sebagai silaturahmi di momen hari raya Idul Fitri.” ujar Risna Fahrianti, Ketua KWG Kecamatan Tanta.

Risna berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan pasalnya melalui kegiatan ini, para guru di Kecamatan Tanta dapat lebih mengenal satu sama lain dan dapat bertukar pikiran guna bersama-sama bergerak melanjutkan program Merdeka Belajar.

Dalam kegiatan ini turut dilakukan penyerahan cinderamata dan santunan kepada tenaga pendidik purna tugas, mutasi, dan yang akan menjalankan ibadah haji.

Baca Juga  Panen Padi Di Rawa Lebak Kelua Seluas 315 Hektar

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment