Home Tabalong Hari Ini Tingkatkan Layanan, PJ Bupati Harap Keluarga Besar DKPPTPH Jaga Sinergitas

Tingkatkan Layanan, PJ Bupati Harap Keluarga Besar DKPPTPH Jaga Sinergitas

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong berharap keluarga besar DKPPTPH Tabalong menjaga kerukunan, kekompakan, kebersamaan, dan sinergitas agar pelayanan kepada masyarakat serta pembangunan daerah semakin meningkat.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, dalam sambutannya saat Halal Bihalal Keluarga Besar Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, Tanaman Pangan, dan Hortikultura (DKPPTPH) Tabalong pada Rabu, 8 Mei 2024, di Hikun Agri Park, Kelurahan Hikun, Kecamatan Tanjung.

Hamida menuturkan bahwa dalam melaksanakan tugas pengabdian sehari-hari, keluarga besar DKPPTPH terkadang larut dalam kesibukan rutin yang kian padat. Kondisi demikian membuat ruang waktu bersama-sama dalam hubungan sosial kemasyarakatan menjadi semakin berkurang.

Oleh karena itu, ia menilai Halal Bihalal menjadi momentum yang tepat untuk saling memaafkan, mempererat tali persaudaraan, dan membangun sinergi yang lebih baik dalam menjalankan tugas masing-masing, sehingga pelayanan kepada masyarakat serta pembangunan daerah semakin meningkat.

“Oleh karena itu, kegiatan Halal Bihalal seperti ini hendaknya mampu menggugah nurani kita, serta membangkitkan kembali semangat kita untuk tetap menjaga kerukunan, kekompakan, dan kebersamaan. Semoga ke depan sinergi, kerjasama, dan dukungan ini akan terus dapat ditingkatkan, sehingga Kabupaten Tabalong lebih maju lagi.” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong

Pada kesempatan ini, Kepala DKPPTPH Tabalong, Fahrul Raji, mengapresiasi pemerintah Kabupaten Tabalong yang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-10 secara berturut-turut dari BPK RI. Ia berharap prestasi tersebut memacu mereka untuk melakukan kegiatan lebih baik lagi.

Baca Juga  Tabalong Jadi Finalis Geospasial Banua Award 2022

“Nah, jadi alhamdulillah ini suatu prestasi, dan tentunya ini mudah-mudahan bagi kita yang mendukung berkaitan dengan LKPD ini, mudah-mudahan bisa memacu kita untuk melakukan kegiatan lebih baik lagi.” ujar Fahrul Raji, Kepala DKPPTPH Tabalong

Fahrul Raji juga berharap melalui Halal Bihalal ini, jalinan tali silaturahim seluruh keluarga besar DKPPTPH Tabalong tidak terputus, baik yang masih bertugas di DKPPTPH, pindah dinas, maupun purna tugas.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment