Home Tabalong Hari Ini Kembali Pimpin BKPRMI, Padhli Ajak Seluruh Pengurus Bekerjasama

Kembali Pimpin BKPRMI, Padhli Ajak Seluruh Pengurus Bekerjasama

by Muhammad Rais
0 comment

Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tabalong masa bakti 2023-2027 resmi dilantik pada Selasa, 2 Juli 2024, di Pendopo Bersinar Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Tabalong masa bakti 2023-2027 resmi dilantik oleh Ketua Harian DPW BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Ikhwan Fadilah.

DPD BKPRMI Kabupaten Tabalong masa bakti 2023-2027 kembali dipimpin Padhli.

Dalam sambutannya, Padhli menjelaskan bahwa BKPRMI merupakan organisasi berlandaskan Islam, bersifat kemasyarakatan dan keumatan, serta sebagai wadah komunikasi organisasi pemuda dan remaja masjid.

Program BKPRMI adalah menjadikan generasi muda mampu membaca dan mempelajari Al-Qur’an yang ke depannya menjadi generasi yang beriman.

Padhli pun mengajak seluruh pengurus BKPRMI Tabalong untuk terus memberikan dorongan, bekerjasama, dan bahu-membahu dalam menjalankan organisasi dengan baik dan berkualitas.

“Semua untuk bisa bekerjasama, bahu-membahu menjalankan organisasi BKPRMI yang sama-sama kita cintai ini dengan komitmen, konsisten, dan konsekuen yang didukung dengan efektif. Ini merupakan kunci untuk kesuksesan kita bersama dalam wadah organisasi,” ujar Padhli, Ketua BKPRMI Tabalong.

Sementara itu, Ketua Harian DPW BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Ikhwan Fadilah, mengapresiasi BKPRMI Tabalong yang telah mampu mencetak kader-kader terbaiknya untuk meneruskan cita-cita organisasi dan membangun daerah.

“DPD BKPRMI Kabupaten Tabalong ini pencetak kader-kader terbaik. Salah satunya hadir bersama dengan kita ini kader asli BKPRMI, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tabalong, Bapak Haji Sahidul Bakhri. Ulun ingat periode-periode awal dulu beliau ini mengurusi LPTQ dulu dan Alhamdulillah dalam hal ini diberikan amanah besar untuk memegang Kementerian Agama Kabupaten Tabalong,” ujar Muhammad Ikhwan Fadilah, Ketua Harian DPW BKPRMI Kalsel.

Ikhwan turut mengapresiasi dukungan Pemerintah Kabupaten Tabalong terhadap BKPRMI. Ini dapat terlihat dengan adanya sinergi yang baik antara BKPRMI Tabalong dengan pemerintah daerah.

Pelantikan ini turut dihadiri Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Tabalong, Alipansyah, Kepala Kemenag Tabalong, Sahidul Bakhri, Ketua MUI Tabalong, Sabilal Rusdi, beserta unsur Forkopimda Tabalong.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment