Home Tabalong Hari Ini Jelang Pilkada 2024, Bupati Anang Pinta Pejabat Jaga Integritas

Jelang Pilkada 2024, Bupati Anang Pinta Pejabat Jaga Integritas

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong berharap puluhan pejabat yang baru dilantik agar mengedepankan pelayanan masyarakat, integritas, serta meningkatkan profesionalisme dan kapasitas diri, terlebih menghadapi Pilkada tahun 2024, di mana integritas pejabat akan diuji.

Harapan tersebut diungkapkan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, dalam sambutannya usai pelantikan dan pengambilan sumpah janji 81 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong pada Rabu, 13 Maret 2024, di Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Bupati Anang meminta agar para pejabat senantiasa mengedepankan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Pejabat harus selalu siap untuk mendengar, merespon, dan mengatasi berbagai permasalahan serta kebutuhan yang dihadapi oleh masyarakat, dengan penuh tanggung jawab dan kepedulian.

Ia juga meminta agar pejabat menjadikan integritas sebagai landasan utama dalam setiap tindakan dan keputusan. Selain itu, pejabat diharapkan meningkatkan profesionalisme dan kapasitas diri, mengingat tantangan dan tugas ke depan lebih berat dibandingkan waktu-waktu sebelumnya.

“Persoalan integritas kita sedang dan akan diuji. Tadi sudah diuji pada saat pemilihan umum anggota legislatif dan pilpres, nanti akan diuji lagi dalam pilkada tahun 2024. Nah, oleh sebab itu, saya berharap agar kawan-kawan yang dilantik bisa menjadi contoh terbaik tentang bagaimana integritas yang kita jadikan landasan utama itu, kita tempatkan di atas segala-galanya,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Baca Juga  Maulid Nabi, Warga Komplek Permata RT 8 Teladani Cara Nabi Peroleh Kebahagiaan

Diketahui, 81 pejabat di lingkup Pemkab Tabalong yang baru dilantik terdiri dari 7 jabatan pimpinan tinggi pratama, 31 jabatan administrator, dan 43 jabatan pengawas.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment