Home Tabalong Hari Ini Jelang HUT KORPRI Ke-58, Pengurus Tabalong Adakan Rapat Kerja

Jelang HUT KORPRI Ke-58, Pengurus Tabalong Adakan Rapat Kerja

by Muhammad Rais
0 comment

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tabalong melaksanakan rapat kerja pada Jumat, 28 Juni 2024, di Aula Tanjung Puri Setda Tabalong. Rapat tersebut dilakukan untuk membahas persiapan HUT KORPRI ke-58.

Dalam HUT KORPRI ke-58, terdapat beberapa perubahan cabang lomba yang rencananya akan dilaksanakan oleh KORPRI Tabalong pada minggu ketiga Juli mendatang, seperti lomba bulu tangkis, tenis meja, fun sport playstation, pengucapan Panca Setya KORPRI, pantun, dan Musabaqah Tilawatil Qur’an.

Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, menuturkan bahwa pelaksanaan HUT KORPRI ke-58 rencananya akan dilaksanakan lebih awal dibandingkan tahun lalu karena terbentur beberapa agenda yang cukup padat. HUT KORPRI merupakan wadah bagi para anggota KORPRI untuk mengembangkan bakat.

“Ulang tahun KORPRI ini ya dalam rangka menumbuhkan kembali semangat kawan-kawan sebagai anggota KORPRI. Sebetulnya, memang kita di Kabupaten Tabalong, karena memang punya pendanaan yang cukup untuk pendanaan itu, insya Allah kita laksanakan setiap tahun. Dan nanti pada saat ada undangan untuk provinsi, kita juga bisa menyiapkan bibit-bibit yang bisa mewakili Kabupaten Tabalong,” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Dalam rapat kerja ini, KORPRI Tabalong juga melakukan pembahasan terkait keuangan yang saat ini dimiliki KORPRI, meliputi pengeluaran dan pemasukan dana terhitung dari Januari hingga Juni 2024.

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment