Home Tabalong Hari Ini Jamaah Haji Datang, Jasa Dekorasi di Tabalong Raup Untung

Jamaah Haji Datang, Jasa Dekorasi di Tabalong Raup Untung

by Muhammad Rais
0 comment

Kedatangan jemaah haji menjadi momen spesial bagi para keluarga jemaah haji, sehingga berbagai persiapan pun dilakukan, salah satunya dengan menyiapkan dekorasi. Hal ini pun turut berdampak pada peningkatan omset jasa dekorasi di Kabupaten Tabalong.

Hal tersebut dirasakan oleh salah satu owner jasa dekorasi Zaline Decoration yang ada di Desa Maburai, Kecamatan Murung Pudak, yakni Risna Yuniarti Azemy.

Ia menjelaskan bahwa saat ini omset pendapatan meningkat kurang lebih 15 juta rupiah karena adanya permintaan dekorasi untuk kedatangan jemaah haji.

Dekorasi dan harga yang ditawarkan sendiri beragam berdasarkan kualitas dan permintaan dari para customer, yang mana umumnya permintaan didominasi untuk dekorasi kualitas standar.

Untuk dekorasi kualitas standar dibanderol dari harga 700 ribu rupiah, sementara untuk kategori dua dimensi hingga tiga dimensi dimulai dari harga 2 juta rupiah.

“Untuk dekor tersebut ada macam-macam, mba. Ada yang standar, terus ada dua dimensi, terus ada tiga dimensi, jadi tergantung permintaan klien maunya kayak apa. Kalau standar itu dari 700 ribu, kalau dua dimensi itu start 2 juta setengah, nah kalau untuk tiga dimensi itu di atas 2 juta,” ujar Risna Yuniarti Azemy, owner Zaline Decoration.

Risna Yuniarti juga menambahkan bahwa para customer juga dapat menggunakan jasa paket lengkap, yakni mulai dari dekorasi ucapan selamat datang di depan rumah, dekorasi dalam rumah, hingga make-up untuk jemaah haji, dengan paket harga mulai dari 1.250 ribu rupiah.

Baca Juga  Melalui Inovasi KURABA, Posyandu Garuda 1 Mampu Tingkatkan Layanan

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment