Home Tabalong Hari Ini Hamida Munawarah Pimpin Tabalong, ini Harapan Anang…

Hamida Munawarah Pimpin Tabalong, ini Harapan Anang…

by Muhammad Rais
0 comment

PLH Bupati Tabalong berharap Bupati Tabalong periode 2014-2024 senantiasa memberikan masukan selama ia menjalankan tugas dan amanah yang diberikan. Seluruh elemen masyarakat pun diharap mendukung pembangunan daerah ke depan.

Hal tersebut disampaikan PLH Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, dalam sambutannya saat pelepasan purna tugas Bupati Tabalong periode 2014-2024, Anang Syakhfiani, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong, Syarifah Syifa, sekaligus pengantar tugas PLH Bupati Tabalong, pada Kamis, 21 Maret 2024, di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Hamida mengapresiasi Anang Syakhfiani dan Syarifah Syifa yang sudah memberikan banyak bimbingan, teladan, serta motivasi kepada seluruh jajaran Pemkab Tabalong. Dia pun berharap dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Kami mohon walaupun kami nanti dalam menjalankan tugas bapak sudah tidak bersama kami lagi, bapak bisa memberikan masukan-masukan kepada kami, karena biar bagaimana pun kami tidak lepas dari kekurangan,” ujar Hamida Munawarah, PLH Bupati Tabalong.

Sementara itu, Bupati Tabalong periode 2014-2024, Anang Syakhfiani, dalam sambutannya meminta seluruh elemen masyarakat mendukung Hamida Munawarah selama memegang tongkat kepemimpinan Tabalong kurang lebih 9 bulan. Dia berharap pembangunan Kabupaten Tabalong dapat dilanjutkan.

“Dukungan yang diberikan kepada kami lamanya 10 tahun ya, kalo ini sekitar 9 bulan lah sampai dilantiknya bupati baru. Kapan ketua KPU, januari ya? Sekitar januari. Nah cuma 9 bulan, oleh sebab itu ini harus gaspol kita memberikan dukungan kepada ibu hamida,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong periode 2014-2024.

Baca Juga  DP3AP2KB: Orang Tua Punya Peran Cegah Tindakan Asusila pada Anak

Hamida Munawarah ditunjuk sebagai PLH Bupati Tabalong, lantaran sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah, sehingga otomatis menggantikan Anang Syakhfiani yang mengakhiri jabatan Bupati Tabalong pada 17 Maret lalu.

Namun berdasarkan informasi terbaru yang diterima, Hamida Munawarah akan dilantik menjadi PJ Bupati Tabalong besok hari, 22 Maret 2024, di Banjarmasin.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment