Home Tabalong Hari Ini GOBI Pasanggrahan Umaiyah Tabalong Raih Juara Diajang FOTDA 2 Balangan

GOBI Pasanggrahan Umaiyah Tabalong Raih Juara Diajang FOTDA 2 Balangan

by Muhammad Rais
0 comment

Gabungan Olahraga Balogo Indonesia Gobi Pasanggrahan Umaiyah Tabalong, berhasil meraih prestasi di Festival Olahraga Tradisional Daerah FOTDA Kedua Balangan, pada tanggal 1 dan 2 Juni 2024, di Lapangan Tenis Taman Sanggam Paringin.

GOBI Pasanggrahan Umaiyah Tabalong berhasil meraih juara kedua diajang Festival Olahraga Tradisional Daerah Kedua di Balangan.

Tim yang terdiri dari 3 pemain ini bertarung sengit bersama 125 tim lainnya sejak babak penyisihan pertama, kedua, semifinal hingga final.

Perwakilan tim Golden Buraq, Khairul Azman GB mengaku bersyukur berhasil meraih prestasi ini. Menurutnya hasil ini merupakan buah dari latihan dan kerja keras bersama,

“Kita selalu semangat untuk kerjasama untuk membangun chemistry tim lagi untuk tampil kedepannya untuk supaya lebih baik dan lebih giat berlatih lagi, (perasaannya gimana bisa mempertahankan juara?) Perasaannya tentu sangat senang sekali dan banyak juga saingan yang sudah senior kita harus belajar lebih giat lagi supaya bisa mencapai yang terbaik,” ujar Khairul Azman GB, Tim Golden Buraq..

Khairul menambahkan, meski meriah juara kedua namun hasil ini masih belum menjadi gool terbaiknya, pasalnya ia menargetkan juara pertama pada lomba Balogo kali ini.

Dirinya juga bertekad akan terus meningkatkan permainan dengan latihan keras agar dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi Balogo.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment