Home Tabalong Hari Ini DPRD Tabalong Sambut Baik Turnamen Bola Voli Ribang Dua

DPRD Tabalong Sambut Baik Turnamen Bola Voli Ribang Dua

by Muhammad Rais
0 comment

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tabalong, mengapresiasi Turnamen Bola Voli Dusun Trans Ribang Dua. Turnamen inipun diharapkan mampu semakin memasyarakatkan olahraga voli.

Apresiasi tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPRD Tabalong Jurni usai pembukaan turnamen bola voli, dalam rangka menyambut hari jadi ke-37 Dusun Trans Ribang Dua, Desa Hayup, Kecamatan Haruai, pada Minggu 2 Juni 2024, di Lapangan Voli Trans Ribang Dua.

Jurni mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan turnamen bola voli ini, terlebih pada turnamen kali ini diikuti sejumlah tim dari luar Tabalong.

“Jadi kami sangat apresiasi sekali pada panitia yang berani melaksanakan ini, jadi kalau yang dulu kita hanya Se Tabalong hari ini sudah se Provinsi yang dilaksanakan pada kali ini, bahkan ada klub-klub yang menyewa pemain dari luar Kalimantan. Jadi hari ini kami sangat apresiasi sekali pelaksanaannya seperti ini mudah-mudahan kegiatan ini akan memberi motivasi kepada kawan-kawan yang ada klub voli yang ada di Tabalong,” ujar Jurni, Wakil Ketua DPRD Tabalong.

Senada dengan Jurni, Anggota Komisi Tiga DPRD Tabalong Supoyo turut menyambut baik turnamen bola voli ini. ia menilai turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang mempersatukan masyarakat.

“Kami secara pribadi dan didukung oleh kawan-kawan ribang dua, kegiatan seperti ini akan kami adakan tiap tahun sekali, tujuan dan harapan kami dengan adanya turnamen ini. Mempersatukan dari kawan-kawan dari desa lain, dari kecamatan lain termasuk kabupaten, bahkan dari provinsi. Mudah-mudahan saling bertemu, saling berkolaborasi menjadi satu kesatuan yang bagus.” ujar Supoyo, anggota Komisi III DPRD Tabalong.

Baca Juga  40 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Ribang 2

Diketahui turnamen bola voli yang digelar mulai 2 hingga 21 Juni tersebut diikuti 27 tim putra dan 13 tim putri, yang berasal dari Kalsel, Kalteng dan Kaltim.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment