Home Tabalong Hari Ini DPRD Tabalong Akan Bahas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023

DPRD Tabalong Akan Bahas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023

by Muhammad Rais
0 comment

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, memastikan pihaknya akan segera merampungkan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Tabalong. Pasalnya, pembahasan Raperda tersebut telah menjadi agenda utama DPRD.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, saat diwawancarai usai Rapat Paripurna ke-5 Masa Sidang 2 Tahun Anggaran 2024 dalam rangka Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023, pada Jumat, 14 Juni 2024 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Tabalong.

Mustafa mengatakan, pembahasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 sudah masuk dalam agenda jadwal DPRD Tabalong, dan rencananya akan dibahas dalam waktu dekat.

Nantinya, Raperda tersebut akan dibahas baik di tingkat komisi maupun fraksi yang ada di DPRD Tabalong.

“Setelah penyampaian dan sudah diterima dokumen-dokumen yang diwakili oleh fraksi-fraksi, akan dibahas nanti. Jadi, nanti setelah paripurna ini kita akan membahas terkait dengan pertanggungjawaban tahun anggaran 2023. Insya Allah akan lancar,” ujar Mustafa, Ketua DPRD Kabupaten Tabalong.

Pada momen ini, Mustafa juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong atas terjalinnya kerja sama yang baik dengan DPRD, sehingga Kabupaten Tabalong 10 kali berturut-turut meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2023.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment