Home Tabalong Hari Ini Cabor Bulu Tangkis Meriahkan POR KORPRI 2023 Kemenag Kalsel

Cabor Bulu Tangkis Meriahkan POR KORPRI 2023 Kemenag Kalsel

by Muhammad Rais
0 comment

Cabang olahraga bulu tangkis meriahkan gelaran Pekan Olahraga KORPRI tahun 2023 Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan. Cabor yang diikuti oleh 13 regu ini digelar pada Jumat, 15 September 2023, hingga Sabtu, 16 September 2023, di Gedung Olahraga Pembataan.

Cabang olahraga bulu tangkis POR KORPRI 2023 Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu satuan kerja Kementerian Agama dan KUA, serta satuan kerja madrasah.

Masing-masing kategori diikuti oleh 13 regu yang berasal dari 13 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan.

Cabor ini dimainkan dengan ganda beregu putra sebanyak tiga partai pertandingan untuk kategori satker Kementerian Agama dan KUA, dan untuk satker madrasah terbagi kembali menjadi kategori ganda PNS, ganda veteran PNS, dan kategori non-PNS.

Koordinator Cabang Olahraga Bulu Tangkis Pekan Olahraga KORPRI 2023 Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan, Wahyudin, menyatakan bahwa cabor bulu tangkis terbagi dalam babak penyisihan dan final.

“Kita ingin Kabupaten Tabalong sebagai tuan rumah bisa melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dan sukses dalam pelaksanaan, dan juga diharapkan sukses dalam prestasi,” ujar Wahyudin, Koordinator Cabang Olahraga Bulu Tangkis.

Selain cabor bulu tangkis, Pekan Olahraga KORPRI 2023 Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan ini juga dimeriahkan oleh cabang-cabang olahraga lain seperti balogo, voli, tenis meja, dan catur.

Baca Juga  PT SIS Serahkan Bantuan Untuk Mahasiswa Di Balangan

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Redaktur: Rais
Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment