Home Tabalong Hari Ini Bupati Anang Ajak Masyarakat ke TPS, 14 Februari 2024

Bupati Anang Ajak Masyarakat ke TPS, 14 Februari 2024

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong mengajak seluruh masyarakat Tabalong agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, masyarakat juga diminta mengawal penyelenggaraan Pemilu agar berlangsung jujur, adil, dan demokratis.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, saat Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 pada Minggu, 11 Februari 2024, di halaman Pendopo Bersinar Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Bupati Anang menilai Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi yang penting dilaksanakan, lantaran bukan hanya memilih pimpinan negara atau lembaga perwakilan rakyat saja. Menurutnya, Pemilu juga merupakan cara menentukan nasib bangsa selama lima tahun ke depan.

Untuk itu, Anang meminta seluruh masyarakat Tabalong agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari mendatang.

“Agar waktu dua hari ini kita bisa manfaatkan untuk menambah lagi sosialisasi kita kepada masyarakat agar warga Kabupaten Tabalong mempunyai hak pilih itu berbondong-bondong datang ke TPS, supaya tingkat partisipasi kita kalau bisa 90 persen atau lebih. Nah, kalau itu bisa dilakukan, saya yakin pemilu kita bisa memenuhi harapan kita semua, kalau pemilu yang lalu di bawah 80 persen,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang juga mengimbau masyarakat Tabalong agar mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga pemilu yang damai, jujur, adil, demokratis, dan bersih dapat terwujud.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

You Might Be Interested In
Baca Juga  Evaluasi Smart City Tahap II Tabalong, Tim Asesor Nilai Implementasi Smart City Meningkat

Related Articles

Leave a Comment