Home Tabalong Hari Ini Anggota DPRD Sunardi Siap Dukung Pengembangan SMPN 6 Tanjung

Anggota DPRD Sunardi Siap Dukung Pengembangan SMPN 6 Tanjung

by Muhammad Rais
0 comment

Anggota DPRD Kabupaten Tabalong, Sunardi, akan berupaya mendukung peningkatan sarana dan prasarana SMPN 6 Tanjung. Pasalnya, melalui peningkatan sarpras tersebut diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Tabalong.

Hal tersebut diungkapkan anggota Komisi II DPRD Tabalong, Sunardi, usai menghadiri pengukuhan sekaligus perpisahan 50 siswa kelas 9 SMPN 6 Tanjung pada Kamis, 20 Juni 2024, di halaman sekolah setempat di Desa Kambitin Raya, Kecamatan Tanjung.

Sunardi menjelaskan, Desa Kambitin Raya dan sekitarnya sangat memerlukan sarana dan prasarana pendidikan yang representatif agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan kondusif.

Menurutnya, dengan hadirnya sarana prasarana pendidikan yang representatif diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM-nya.

β€œNah, untuk dukungan kami sebagai wakil dari rakyat khususnya Desa Kambitin Raya, InsyaAllah akan kami perjuangkan apa-apa yang menjadi kekurangan yang ada di SMPN 6 ini. Tadi saya sudah komunikasi dengan bapak ibu guru dan semua yang ada di sini. InsyaAllah kalau di sini memang ada kekurangan baik di bidang fisiknya atau di dalam pembangunannya, kami siap untuk memperjuangkan,” ujar Sunardi, anggota DPRD Tabalong.

Pada kesempatan ini pula pihak sekolah turut mengusulkan pembangunan ruang seni, perbaikan jalan kawasan SMP Negeri 6 Tanjung, hingga perbaikan kelas kepada legislator asli Desa Kambitin Raya ini.

Baca Juga  PT BUMA Latih Siswa SMKN 1 Murung Pudak Keahlian Pertolongan Gawat Darurat

Diketahui, saat ini SMP Negeri 6 Tanjung memiliki 174 siswa yang merupakan warga masyarakat Desa Kambitin Raya dan sekitarnya.

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment