Home Tabalong Hari Ini Syarifah Syifa Ajak Warga Jaro Terus Terapkan Protokol Kesehatan

Syarifah Syifa Ajak Warga Jaro Terus Terapkan Protokol Kesehatan

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong, gabungan organisasi wanita, gabungan istri wakil rakyat, dharma wanita persatuan, kembali melakukan kegiatan safari ramadhan, pada 18 April 2022. Pada kegiatan safari ramadhan di hari kelima ini, dilakukan di Desa Namun Kecamatan Jaro.

Dalam safari ramadhan ini, TP PKK bersama organisasi wanita lainnya memberikan santunan kepada 40 orang anak yatim, selain itu TP PKK yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Tabalong, memberikan paket ramadhan berupa sembako kepada 111 orang lansia. Sedangkan DP3AP2KB Tabalong yang juga bekersama dengan TP PKK memberikan tali asih kepada 2 orang lansia perempuan, dalam rangka memperingati hari kartini.

Ketua tim penggerak PKK Tabalong, Syarifah Syifa mengatakan, bantuan diberikan secara simbolis hanya kepada beberapa orang perwakilan saja, agar tidak terjadi kerumunan. Pasalnya meskipun kondisi pandemi covid-19 sudah melandai, namun kegiatan safari harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“kita melaksanakan nya secara simbolis ajalah, meskipun kita sudah bevaksin, meskipun covid-19 sudah menurun tapi sesuai protokol kesehatan kita masih melaksanakan nya, tidak boleh mengumpulkan orang banyak-banyak” Kata Syarifah Syifa, Ketua TP PKK Tabalong.

Selain itu, di safari ramadhan ini adapula dinkop ukm perindag Tabalong yang menyediakan paket gula dan minyak untuk warga kecamatan jaro, yang dihargai dengan 50 ribu rupiah perpaket. (Nova Arianti).

Related Articles

Leave a Comment