Home Tabalong Hari Ini Jihan Audy Hibur Peluncuran Pilkada Tabalong

Jihan Audy Hibur Peluncuran Pilkada Tabalong

by Muhammad Rais

Artis dangdut koplo, Jihan Audy, akan mengisi acara peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong tahun 2024. Acara peluncuran tersebut akan digelar pada malam besok, 12 Juni 2024, di Aston Tanjung City Hotel.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Tabalong, Ardiansyah, saat ditemui pada Selasa, 11 Juni 2024, di ruang kerjanya.

Ia mengatakan, acara peluncuran pemilihan kepala daerah atau Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tabalong tahun 2024 akan diisi hiburan dari artis dangdut koplo Jihan Audy, pemenang sayembara jingle pemilihan Whatday Project, dan band lokal lainnya.

Peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong tahun 2024 dijadwalkan berlangsung pada Rabu malam, 12 Juni 2024, di Aston Tanjung City Hotel.

Acara peluncuran tersebut bersifat tertutup dengan undangan terbatas, sehingga bagi masyarakat Tabalong yang ingin menyaksikan dapat mengakses siaran langsung TV Tabalong.

“Untuk peluncuran ini bisa kita live-kan bekerjasama dengan TV Tabalong, tentunya bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat Tabalong. Cuma mohon maaf kepada seluruh masyarakat Tabalong, kita tidak bisa langsung misalnya yang pengen nonton secara langsung berhadapan, mohon maaf kami tidak bisa mengundang seluruhnya karena memang tempatnya terbatas,” ujar Ardiansyah, Ketua KPU Tabalong.

Ardi menambahkan, peluncuran Pilkada terpaksa dilaksanakan tertutup lantaran pertimbangan keamanan dan cuaca.

Adapun rangkaian acara peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong tahun 2024 di antaranya, sosialisasi tahapan dan jadwal pemilihan, peluncuran jingle pemilihan, dan peluncuran maskot pemilihan.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Posts

Leave a Comment